HTC Desire Eye Khusus Selfie Resmi Diluncurkan, Tawarkan Kamera Depan & Belakang 13MP

HTC Desire EyeHTC Desire Eye

HTC Desire Eye adalah smartphone khusus selfie dengan kamera depan dan belakang 13 megapiksel secara resmi telah diluncurkan di ajang yang bertajuk Double Exposure. Smartphone HTC Desire Eye ini didesain khusus untuk mengakomodasi tren selfie yang saat ini sedang populer.

Kamera adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh smartphone khusus selfie HTC Desire Eye dengan dukungan kamera depan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan aperture f/2.2, lensa 22mm, dual LED flash, dan autofokus, serat memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom sebelum foto selfie. HTC Desire Eye bisa dikatakan sebagai smartphone dengan kamera depan tercanggih saat ini.

Kamera belakang Desire Eye ini juga tak kalah bertaring dengan diperkuat kamera 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash, sensor BSI (BackSide Illuminated), lensa 28mm, dan aperture f/2.0. HTC Desire Eye ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2400mAh.

HTC Desire Eye

HTC Desire Eye dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inci. HTC membekali smartphone Desire Eye ini dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka HTC Sense 6.0 UI.

Sektor performa, smartphone HTC Desire Eye ini bisa dikatakan setara dengan HTC One M8 karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (08/10/2014), HTC Desire Eye ini didukung memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Tak hanya itu, HTC Desire Eye dibekali kemampuan tahan air dan debu dengan mengantongi sertifikat IPX7.

Konektivitas HTC Desire Eye ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, dan port microUSB. Harga HTC Desire Eye ini dikabatrkan tak akan jauh berbeda dengan HTC One M8 yang telah dirilis lebih dulu.

Advertisements
HTC Desire Eye Khusus Selfie Resmi Diluncurkan, Tawarkan Kamera Depan & Belakang 13MP | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better