HTC Desire Eye Khusus Selfie akan Dijual Seharga 4,2 Juta?

HTC Desire EyeHTC Desire Eye

Smartphone yang dirancang khusus untuk selfie, HTC Desire Eye, kabarnya akan dijual dengan harga $350 atau sekitar Rp 4,2 juta. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, smartphone HTC Desire Eye ini tampak sangat kompetitif dan dipastikan akan mampu menarik perhatian konsumen. Namun informasi harga Desire Eye masih belum pasti kebenarannya.

Informasi harga smartphone HTC Desire Eye yang berada di kisaran Rp 4,2 juta ini bersumber dari situs ekspor-impor India, yakni Zauba. Situs Zauba ini memang selama ini selalu memberikan informasi yang cukup akurat untuk smartphone generasi baru yang akan dirilis. Tetapi tidak menutup kemungkinan HTC Desire Eye akan dijual dengan harga yang lebih mahal.

Kamera adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh smartphone khusus selfie HTC Desire Eye dengan dukungan kamera depan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan dual LED flash. Desire Eye bisa dikatakan sebagai smartphone dengan kamera depan tercanggih saat ini. Kamera belakang Desire Eye ini juga tak kalah bertaring dengan diperkuat kamera 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash seperti kamera depan.

Spesifikasi HTC Desire Eye ini cukup tinggi dengan berbekal layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan dukungan teknologi Super LCD. HTC dipastikan membekali smartphone Desire Eye ini dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka HTC Sense.

Sektor performa, smartphone HTC Desire Eye ini bisa dikatakan setara dengan HTC One M8 karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (06/10/2014), HTC Desire Eye ini didukung memori internal berkapasitas 32GB dan baterai berkapasitas 2400mAh. Tak hanya itu, HTC Desire Eye dibekali kemampuan tahan air dan debu dengan mengantongi sertifikat IPX7. HTC kabarnya akan merilis smartphone ini besok (08/10/2014) bersama HTC Desire M8 Eye.

Advertisements
HTC Desire Eye Khusus Selfie akan Dijual Seharga 4,2 Juta? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better