HTC Butterfly 3 Digarap, Inikah Spesifikasinya?

HTC Butterfly 3

Smartphone HTC Butterfly 3 tampaknya saat ini sedang digarap oleh produsen asal Taiwan. Informasi ini diperkuat dengan kemunculan smartphone yang diduga kuat adalah HTC Butterfly 3 di situs benchmark GFXBench. Smartphone ini seperti perpaduan antara HTC One M9 dan One M9+.

Seperti yang kita ketahui, smartphone seri Butterfly besutan HTC ini dirancang khusus untuk pasar Asia dan mengusung desain yang berbeda dari HTC One series. Konsep yang sama diperkirakan juga diusung oleh HTC Butterfly 3, seperti yang dilansir dari GSM Arena (24/04/2015).

Berdasarkan informasi dari GFXBench, HTC Butterfly 3 dilengkapi layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan lebih dari 500 piksel per inci. HTC Butterfly 3 kemungkinan menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI.

Sektor dapur pacu, HTC Butterfly 3 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 2840mAh.

Smartphone HTC Butterfly 3 dibekali dua kamera belakang yang mengusung resolusi 20 megapiksel dengan sensor berukuran 1/2.3 inci dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh kemampuan autofokus dan dual LED flash. Smartphone ini didukung kamera depan berkekuatan 13 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Smartphone ini juga didukung fitur BoomSound yang dipadukan dengan Dolby Surround.

Smartphone kemungkinan menggunakan casing plastik uniboy yang mengusung memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas HTC Butterfly 3 ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC

Advertisements
HTC Butterfly 3 Digarap, Inikah Spesifikasinya? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better