HP Stream 7 & 8 Dipasarkan November, Tablet Windows dengan Harga Mulai 1,2 Juta

HP Stream 8HP Stream 8

Tablet Windows murah HP Stream 7 dan Stream 8 akan dipasarkan mulai November 2014 mendatang dengan harga masing-masing $100 atau Rp 1,2 juta dan $150 atau sekitar Rp 1,8 juta. Harga yang ditawarkan oleh kedua tablet Windows besutan HP ini sangat murah dan diprediksi dapat bersaing ketat dengan tablet Android di kelas entry-level.

Baik HP Stream 7 maupun Stream 8 mengusung desain yang sama dengan ukuran berbeda. Sekilas desain kedua tablet Windows murah ini tak jauh berbeda dengan tablet Android yang beredar saat ini. HP Stream 7 bisa dikatakan sebagai tablet Windows termurah saat ini. Sebelumnya Toshiba juga menawarkan solusi yang sama melalui seri Encore Mini.

HP Stream 7 dibekali dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, Sektor dapur pacu, Stream 7 mengandalkan prosesor Intel Atom quad-core Z3735G yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1GB. HP Stream 7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB tanpa didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sedangkan HP Stream 8 dibekali dengan layar sentuh berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, Sektor dapur pacu, Stream 8 mengandalkan prosesor Intel Atom quad-core Z3735G yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1GB. HP Stream 8 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang juga tidak didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Kedua tablet murah besutan HP ini menggunakan sistem operasi Windows 8.1 with Bing. Baik HP Stream 7 maupun Stream 8 didukung oleh speaker stereo yang mampu memanjakan telinga pengguna, serta disediakan port microUSB. Duo tablet murah ini juga menawarkan dukungan langganan Office 365 gratis selama 1 tahun.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (29/09/2014), hingga kini belum ada kabar apakah HP akan merilis tablet murah Stream 7 dan Stream 8 ini ke pasar di luar Amerika atau tidak.

Advertisements
HP Stream 7 & 8 Dipasarkan November, Tablet Windows dengan Harga Mulai 1,2 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better