HP Gandeng Bang & Olufsen, Bawa Kualitas Audio Premium

HP-Beats-laptop

Hewlett-Packard atau HP telah menggandeng Bang & Olufsen untuk menghadirkan audio berkualitas premium di PC dan notebook kelas atas. Seperti yang kita ketahui, HP selama ini menggandeng Beats untuk menghadirkan audio berkualitas di jajaran produk kelas atasnya. Namun semua berakhir setelah Beats diakuisisi oleh Apple dan kerjasama dengan HP berakhir.

Produk kelas atas HP selama ini identik dengan dukungan audio dari Beats, sama seperti Toshiba dengan audio dari Harman Kardon. Beats sudah menjadi ikon bagi produk-produk kelas menengah dan atas HP. Kini kerjasama mereka telah berakhir dan pemilik baru Beats menyetujui beberapa produk HP seperti seri Spectre san Pavilion dengan beats Audio dipasarkan hingga akhir tahun ini.

Kini HP telah beralih ke Bang & Olufsen yang nantinya akan menjadi standar audio premium untuk jajaran produk kelas atas yang terdiri dari seri Spectre, Omen, Pavilion, dan Envy. Tak hanya itu, HP juga mengatakan akan mengintegrasikan audio Bang & Olufsen ini untuk jajaran PC desktop kelas atas besutannya di masa mendatang. Sayangnya, tak diketahui apakah jajaran tablet akan mendapat dukungan audio Bang & Olufsen atau tidak.

Secara umum, solusi audio yang ditawarkan oleh Bang & Olufsen ini tak jauh berbeda dengan Beats yang digunakan HP sebelumnya. Kehadiran solusi Bang & Olufsen ini diklaim mampu menawarkan keunggulan akustik, serta meningkatkan pengalaman pengguna dengan karakter suara yang berani, tajam, dan akurat. Ini dilakukan dengan mengisolasi sirkuit audio di motherboard.

Fitur Noise cancelation juga menjadi salah satu fokus dari solusi ini. Seperti yang dilansir dari VR-Zone (25/03/2015), sampai saat ini belum diketahui kapan produk HP dengan Bang & Olufsen akan diluncurkan ke pasar.

Advertisements
HP Gandeng Bang & Olufsen, Bawa Kualitas Audio Premium | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better