HP Envy x2, Tablet Convertible Bertenaga Intel Core M Mulai Dijual Seharga 9,7 Juta

HP Envy x2HP Envy x2

Setelah beberapa waktu lalu muncul bocorannya di internet, kini tablet convertible HP Envy x2 varian 13 inci telah diluncurkan di pasar. Harga yang ditawarkan oleh HP Envy x2 13t ini tak terlalu tinggi, yakni $800 atau sekitar Rp 9,7 juta. HP Envy x2 varian 15 inci juga telah disiapkan, tetapi hingga kini belum dirilis ke pasar.

HP Envy x2 mengusung konsep convertible 2 in 1 yang mirip dengan Asus Transformer, yakni terdiri dari tablet dan keyboard opsional. HP Envy x2 bisa menjadi sebuah tablet dan ketika dihubungkan dengan keyboard opsional, ia bertransformasi menjadi sebuah notebook yang nyaman digunakan di atas meja.

Salah satu kelebihan HP Envy x2 adalah ditenagai oleh prosesor Intel generasi baru, yakni Broadwell yang menawarkan kinerja tinggi dengan konsumsi daya yang rendah. Tak hanya itu, HP Envy x2 juga siap memanjakan telinga pengguna dengan dua speaker stereo besutan Beats Audio yang menghadap ke depan.

HP Envy x2 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core M-5Y10 Broadwell yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 8GB dan diperkuat oleh grafis dari Intel HD Graphics. HP Envy x2 dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, dan Ethernet. Juga tersedia varian dengan prosesor Intel Core M-FY70.

Sektor ruang penyimpanan, HP Envy x2 13t ini menawarkan media penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) dengan kapasitas hingga 512GB dan menjalankan sistem operasi Windows 8.1 64-bit. Vendor asal Amerika Serikat ini mmebekali HP Envy x2 dengan baterai berkapasitas 33Wh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor layar, HP Envy x2 13t ini tersedia dalam dua varian, yakni dengan resolusi 1366 x 768 piksel untuk varian entry-level. Sedangkan varian yang lebih tinggi dibekali dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. kedua varian HP Envy x2 13t ini didukung layar berukuran 13,3 inci.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (09/11/2014), saat ini belum diketahui kapan HP Envy x2 akan masuk pasar Indonesia.

Advertisements
HP Envy x2, Tablet Convertible Bertenaga Intel Core M Mulai Dijual Seharga 9,7 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better