Honda NV4 Vultus: Skutik Premium Ini Nampang di IMoS 2014

honda nv4 vultus

Honda NM4 Vultus adalah motor matic idaman bagi sebagian orang. Skutik ini memiliki spesifikasi cukup gahar dengan bodi yang cukup besar. Desainnya futuristik dan layak untuk touring ke mana saja. Mesinnya saja punya kapasitas sebesar 745 cc. Skutik NM4 Vultus baru dipasarkan di Eropa dan Amerika semenjak Juni 2014 lalu.

Jika Anda ingin melihat modelnya, kunjungi saja gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) hingga 2 November mendatang. Honda memajang pada both yang dibukanya.

“IMoS ini kan ajang untuk pameran, ya kita display (pajang) lah model-model terbaik Honda,” kata Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, seperti dikutip laman Detik Oto.

Mari simak dapur pacunya. Selain memiliki kapasita 745 cc, NM4 Vultus sudah memiliki mesin SOHC, 4 stroke, inline 2 silinder, dan berpendingin cairan. Transmisinya ganda yaitu menggabungkan antara otomatis dan semi otomatis (dual clutch transmission).

Dari sisi dimensi, Honda NV4 Vultus punya panjang 2.380 milimeter, lebar 810 milimeter, dan tinggi 1.170 milimeter. Sementara untuk ketinggian jok dari tanah 650 milimeter. Roda yang dipakai oleh skutik ini punya ukuran 120/70ZR18M/C untuk bagian depan dan 200/50ZR17M/C di belakang.

Honda NV4 Vultus memiliki desain yang diilhami oleh komik dan film animasi Jepang. Harga per unitnya sekira 11.000 dollar AS atau Rp 132 juta untuk pasar Amerika. Sayangnya skutik premium ini belum diketahui apakah masuk pasar Asia atau tidak.

Advertisements
Honda NV4 Vultus: Skutik Premium Ini Nampang di IMoS 2014 | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better