Himax Zoom Mulai Dijual Besok, Android 6 Core Seharga 1,9 Juta

Himax ZoomHimax Zoom

Himax Zoom adalah smartphone terbaru besutan vendor lokal Himax yang akan dimulai penjualannya besok (08/10/2014) dengan harga Rp 1.899.000 melalui situs resminya. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh Himax Zoom adalah kinerjanya yang powerful berkat dukungan prosesor 6-core yang diusungnya.

Smartphone Himax Zoom juga mengandalkan layar berukuran besar, sehingga layak disebut sebagai phablet. Himax Zoom ini hadir dengan desain elegan dan sudut yang tegas, mengingatkan kita pada Himax Pure 3 dan jajaran Sony Xperia. Ponsel cerdas Himax Zoom ini hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Smartphone Himax Zoom ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 312 piksel per inci. Layar Himax Zoom ini dilindungi oleh lapisan antigores Dragonrail Glass dan menjalankan sistem operasi AMIGO 4.2.5 OS yang berbasis Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, smartphone Himax Zoom ini ternyata cukup powerful berkat dukungan tenaga dari chipset MediaTek MT6591 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 6-core atau hexa-core berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450MP4.

Smartphone Himax Zoom ini mengusung memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan dukungan slot microSD, sehingga pengguna dapat melakukan ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Himax Zoom ini juga dipersenjatai dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSDPA, dan port microUSB.

Sektor kamera, smartphone Himax Zoom ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash yang menggunakan sensor OmniVision OV8835 dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel yang cocok untuk foto selfie dan video call. Smartphone Himax Zoom ini disokong oleh baterai berkapasitas 2400mAh lithium ion.

Advertisements
Himax Zoom Mulai Dijual Besok, Android 6 Core Seharga 1,9 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better