Himax Pure III Dijual Eksklusif di Lazada, Harga 2,3 Juta

Himax Pure IIIHimax Pure III

Smartphone Himax Pure III dijual eksklusif di Lazada Indonesia pada 4 Oktober 2014 dengan harga Rp 2.388.000. Smartphone Himax Pure III ini akan dijual dengan gaya flash sale seperti Xiaomi Redmi 1S. Konsumen yang berminat dengan smartphone Himax Pure III dapat mendaftar terlebih dahulu di toko online tersebut yang dibuka pada 28 Oktober dan ditutup pada 3 November 2014.

Seperti yang kita ketahui, Himax Pure III adalah smartphone yang dilengkapi dengan kamera yang dapat diputar sesuai kebutuhan. Sebelumnya smartphone ini telah dijual di situs resmi Himax dan kini menggandeng Lazada untuk menggelar flash sale Himax Pure III. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Himax Pure III cukup menggiurkan jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan.

“Kami menyediakan 5.000 unit ponsel di Lazada tapi khusus bagi pelanggan yang sudah mendaftar. Karena secara basic manajemen marketing-nya kita mulai di online, setelah satu minggu biasanya baru kita lempar ke offline.Ini baru trial program dengan Lazada, ke depan kita akan melakukan lagi, entah dengan produk lama atau baru,” kata Manajer Marketing Himax Indonesia Agus Hadsoe, dilansir dari Antara (28/10/2014).

Himax Pure III mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Dragontrail-X. Himax Pure III menggunakan sistem operasi Amigo OS yang dikembangkan dari Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Himax Pure III ditenagai oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 8 core atau octa-core berkecepatan 1,7GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-450MP4.

Sektor kamera, Himax Pure III ini dibekali dengan kamera resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Uniknya, kamera Himax Pure III ini dapat diputar dan diputar menjadi kamera depan maupun kamera belakang sesuai kebutuhan. Himax Pure III didukung baterai berkapasitas 2200mAh.

Sisi konektivitas, Himax Pure III dipersenjatai dukungan dual SIM, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Smartphone yang meripakan rebrand dari Gionee Elife 7 Mini ini didukung oleh memori internal 16GB tanpa kehadiran slot microSD.

Advertisements
Himax Pure III Dijual Eksklusif di Lazada, Harga 2,3 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better