Himax Polymer Li Generasi Baru Fitur Ditambah, Harga Dipangkas

Himax Polymer LiHimax Polymer Li

Himax Polymer Li telah diproduksi ulang dengan menambah sejumlah fitur yang diusungnya, tetapi harga justru dipangkas. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan konsumen. Himax mengatakan bahwa pihaknya memutuskan untuk memproduksi ulang smartphone Polymer Li karena permintaan pasar yang masih cukup kuat dan harga dipangkas agar Polymer Li kian kompetitif, yakni hanya Rp 1.199.000.

“Himax Polymer Li yang akan diluncurkan lagi disebut new generation karena ada spesifikasi yang di-upgrade terutama layar sudah menggunakan IPS serta kamera hasilnya lebih bagus,” kata Agus Hadsoe, Manager Marketing Himax.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Himax Polymer Li generasi baru ini? Himax membekali Polymer Li dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel yang biasanya menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghadirkan sudut pandang yang luas dan jernih dengan kerapatan 220 piksel per inci. Himax Polymer Li ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang mulai tertinggal.

Sektor performa, Himax Polymer Li ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP.

Himax Polymer Li generasi baru ini mengusung kamera dengan spesifikasi yang sama dengan Polymer Li sebelumnya, yakni kamera utama resolusi 8 megapiksel lengkap dengan LED flash dan aperture yang lebih besar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel. Meski demikian, Himax mengklaim bahwa hasil jepretannya lebih bagus dan tajam dari sebelumnya.

Sektor konektivitas, Himax Polymer Li ini dibekali dengan dukungan dual SIM, WiFi, GPS, 3G HSDPA, dan Bluetooth. Smartphone Polymer Li ini juga dibekali memori internal sebesar 4GB yang didukung adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Advertisements
Himax Polymer Li Generasi Baru Fitur Ditambah, Harga Dipangkas | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better