Hengky Kurniawan Sah Jadi Suami Sonya Fatmala

hengky dan sonya

Pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala hari ini Kamis (23/4) telah sah menjadi suami istri. Akad nikah kedua selebriti itu dilangsungkan di Hotel Santika kompleks TMII, Jakarta Timur. Dengan wajah penuh haru dan bahagia, Hengky Kurniawan yang sebelumnya pernah menjadi suami dari Christy Jusung itu mengucap kalimat ijab kabul di hadapan tamu undangan.

Walau berbeda usia 11 tahun dengan istrinya Sonya Fatmala, namun Hengky terlihat awet muda dengan busana pengantin berwarna putih serta kopiah senada. Sonya pun tampak mengenakan kebaya putih yang elegan dan cantik, senada dengan tema dekorasi yang bernuansa putih.

Yang menarik, tampak menjadi salah satu saksi nikah adalah Hatta Rajasa. Hatta pun memberi wejangan seusai akad nikah, untuk kedua mempelai tersebut.

“Hidup ini akan mengalami cobaan, maka sebaik-baiknya menghadapi dengan sabar dan salat. Bawa bekal, tapi jangan berlebihan,” tuturnya.

Hengky Kurniawan memberikan mahar berupa seperangkat alat shalat, sepasang anting, cincin emas putih 18 gram serta uang senilai Rp230.415. Tanpa ragu dirinya mengucap penerimaan terhadap Sonya Fatmala sehingga seluruh saksi pun sepakat berucap sah untuk pasangan suami istri baru, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

Advertisements
Hengky Kurniawan Sah Jadi Suami Sonya Fatmala | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better