Hengky Kurniawan Dan Sonya Fatmala Menikah 23 April 2015

hengky-sonya

Secara mengejutkan,  pasangan selebritis Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala memajukan tanggal pernikahannya menjadi 23 April 2015 besok. Rencana tersebut berubah secara tiba – tiba mengingat keduanya pernah mengatakan jika mereka akan menikah di bulan Oktober 2015 mendatang.

Ketika ditanya mengenai alasan mengapa pernikahannya diajukan, Hengky Kurniawan menjelaskan jika dirinya lah yang mempunyai ide untuk mempercepat pernikahan. Hal ini dikarenakan dirinya ingin melewati momen puasa Ramadhan dengan seorang istri. Setelah tiga tahun menduda, Hengky merasa sudah cukup jenuh dan tidak ingin lagi menjalani puasa seorang diri.

“Ya saya minta buru-buru karena kan sebentar lagi puasa, saya mau menjalankan ibadah puasa bersama. Sudah tiga tahun sendiri itu juga ya sudah,” jelas mantan suami Christy Jusung itu seperti dikutip detikHot (9/4).

Mempercepat tanggal pernikahan berarti juga harus mempercepat segala persiapan pernikahan. Tetapi menurut Hengky, itu bukanlah masalah besar bagi dirinya dan Sonya. Mereka bahkan telah merampungkan hampir semua persiapan dan sekarang sedang dalam tahap menyebar undangan.

“Kalau persiapan pernikahan sendiri sudah 99 persen tinggal nunggu waktu dan kita lagi anter-anter undangan,” lanjutnya.

Advertisements
Hengky Kurniawan Dan Sonya Fatmala Menikah 23 April 2015 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better