Hazard, Kane, dan Sterling Calon Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2015

Hazard-Kane 2

Enam nama telah terpilih menjadi nominasi Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2014-2015 atau PFA Young Player of the Year. Mereka adalah Eden Hazard, Harry Kane, David De Gea, Philippe Coutinho, Raheem Sterling, dan Thibaut Courtois. Empat nama pertama bahkan juga masuk dalam daftar calon Pemain Terbaik Liga Inggris 2014-2015.

Penghargaan bergengsi ini diperuntukkan bagi pemain yang berusia 23 tahun atau dibawah 23 tahun ketika kompetisi ini dimulai. Cara menentukan pemenangnya adalah dengan melakukan voting yang melibatkan pemain lainnya di Premier League musim ini dan sang juara akan diumumkan di London pada 26 April nanti.

Dalam daftar ini, nama Hazard rasanya memiliki peluang paling besar untuk bisa keluar sebagai pemenang. Ia masih menunjukkan konsistensi untuk membawa Chelsea bersaing di jalur juara dan sudah mengoleksi 12 gol musim ini.

Sterling-Coutinho 2

Saingan terberatnya adalah Kane. Musim ini ia menjadi pemain yang banyak diperbincangkan karena ketajamannya dengan mengemas 19 gol bersama Tottenham Hotspur. Bahkan dalam laga kontra Burnley lalu, Kane dijadikan kapten tim oleh manajer Mauricio Pochettino.

Sementara itu Liverpool mengirimkan dua wakilnya disini. Coutinho dan Raheem Sterling juga layak berada di daftar ini jika melihat kontribusi mereka bagi tim. Harus diakui bahwa keduanya menjadi nyawa dari setiap serangan yang dilakukan oleh Liverpool.

Sebagai bumbu tambahan, dua kiper juga masuk dalam daftar ini. Dan masuknya De Gea serta Courtois juga dirasa layak lantaran mereka bermain sangat bagus musim ini dalam menjaga gawang Manchester United dan ChelseaCourtois-De Gea

Advertisements
Hazard, Kane, dan Sterling Calon Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better