Hasil Skor Sementara Persipura vs PBR 0-0, Masih Imbang Tanpa Gol

pbr skuat isl 2014

Hasil pertandingan Persipura vs PBR dalam semi final ISL 2014 yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada Selasa, 4 November 2014, berakhir dengan skor sementara 0-0. Berikut ini hasil skor laga semifinal ISL 2014 atau fase 4 besar ISL 2014 antara Pelita Bandung Raya vs PBR hingga babak pertama usai yang masih imbang tanpa gol.

Tampil sebagai tim yang tidak diunggulkan, PBR tampil lepas. Di awal laga, skuat asuhan Dejan Antonic bermain lebih rapi. Beberapa kali, PBR mengancam gawang Persipura melalui aksi David Laly, Kim Kurniawan, TA Musafri, maupun Bambang Pamungkas. Beruntung, Dede Sulaiman yang kali ini dipercaya untuk mengawal gawang tim Mutiara Hitam masih bisa menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Persipura mulai tampil lebih baik memasuki menit 8 laga babak pertama. Sejumlah peluang pun diperoleh oleh anak-anak Papua seperti melalui sang kapten Boaz Solossa maupun lewat tendangan keras Robertino Pugliara. Sayang, gawang PBR yang dikawal Dennys Romanovs masih aman dari kebobolan.

Menyadari sang juara bertahan mulai menampakkan wujud aslinya, pasukan The Boys Are Back pun mencoba bermain lebih tertata dan tidak terpancing untuk terlalu banyak menyerang. PBR tampil efektif dengan menerapkan strategi serangan balik cepat untuk meredam kelebihan tim Mutiara Hitam.

Boaz Solossa mendapatkan peluang emas pada menit 36. Namun, Dennys Romanovs tampil gemilang dengan menepis tendangan keras jarak dekat dari kapten tim Persipura tersebut. Hingga babak pertama usai, skor masih tetap 0-0 atau belum tercipta gol sampai wasit meniup peluit tanda jeda.

Advertisements
Hasil Skor Sementara Persipura vs PBR 0-0, Masih Imbang Tanpa Gol | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better