Hasil Persipura vs Persib Bandung Skor Sementara Imbang 1-1

persipura bio pauline

Hasil final ISL 2014 antara Persipura vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada tanggal 7 November 2014 berakhir dengan skor sementara imbang 1-1 hingga babak pertama usai. Patut ditunggu hasil akhir laga Persib vs Persipura Jayapura ini untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara ISL 2014.

Laga puncak di kompetisi kasta tertinggi tanah air ini berjalan sangat sengit. Persipura yang berambisi mempertahankan gelar juara langsung menggebrak di awal laga. Hasilnya, tim Mutiara Hitam langsung unggul di menit 5. Ian Louis Kabes yang berhasil melewati Vladimir Vujovic mampu melesakkan gol untuk membawa Persipura unggul 1-0.

Selanjutnya, pertandingan berlangsung panas. Kedua tim saling berbalas serangan meskipun lini tengah Persipura tampak lebih dominan ketimbang Persib.Namun, petaka justru menghampiri anak-anak Papua jelang laga berakhir. Lewat serangan balik, Ferdinand Sinaga diganjal keras oleh Bio Pauline yang langsung diganjar kartu kuning kedua alias kartu merah.

Meskipun diprotes oleh para pemain Persipura, namun wasit Prasetyo Hadi tetap pada keputusannya. Bio Pauline harus keluar lapangan dan tim Mutiara Hitam bakal melakoni sisa laga babak kedua nanti dengan 10 orag pemain. Tak hanya itu, tendangan bebas dalam jarak yang cukup bebas pun diberikan untuk Persib.

Firman Utina menjadi eksekutor. Tendangan bebasnya membentur tiang gawang Persipura. Ferdinand Sinaga menyambutnya dengan tendangan salto namun masih bisa ditepis Dede Sulaiman. Bola liar kembali bergulir dan, sialnya, Immanuel Wanggai yang bermaksud menghalau justru membuat bola masuk ke gawang sendiri. Skor sama kuat 1-1 menutup babak pertama.

Advertisements
Hasil Persipura vs Persib Bandung Skor Sementara Imbang 1-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better