Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Villarreal vs Valencia 1-3

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Villarreal vs Valencia 1-3 3

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Villarreal vs Valencia berakhir dengan skor 1-3. Dua gol bek Shkodran Mustafi dan satu bunuh diri Manu Trigueros mengerek Valencia ke posisi dua besar klasemen Liga Spanyol. Hanya Real Madrid yang ada di atas Los Che hingga jornada sepuluh.

Valencia memanfaatkan betul tergelincirnya Barcelona dan Sevilla. Meskipun harus bertemu Villarreal di El Madrigal pada Minggu (2/11), Kelelawar Mestalla tak ciut. Bahkan mereka sudah unggul sejak menit lima berkat gol bunuh diri Manu Trigueros.

Soufiane Feghouli menyisir sisi kiri pertahanan tuan rumah. Ia mengirimkan umpan silang yang disapu Trigueros ke gawang sendiri meski tidak ada tekanan berarti. Villarreal yang tertinggal tak cukup ampuh menembus dinding Valencia yang dikoordinai oleh Nicolas Otamendi dan Javi Fuego. Ancaman terutama dari Denis Cherysev tidak bermakna.

Villarreal mengubah taktik di babak kedua. Pelatih Marcelino memasukkan Jonathan Dos Santos dan Luciano Vietto kala laga berlangsung satu jam. Bukannya menyamakan kedudkan, gawang Sergio Asenjo terobek lagi.

Menit 63, sepak pojok yang dilepaskan Valencia menciptakan keriuhan. Tuan rumah gagal mengamankan bola, lalu umpan silang Pablo Piatti ditanduk oleh Shkodran Mustafi dari jarak dekat. Bukan satu-satunya gol sang bek Jerman karena sembilan menit kemudian ia yang memastikan Los Che pulang dengan tiga angka.

Lagi-lagi Villarreal melakukan kesalahan mendasar tidak bisa menghalangi bola mati. Tendangan sudut dikirimkan dari sisi kiri, dan Mustafi yang tak terkawal mengirim tembakan first time ke sudut gawang tuan rumah. Keunggulan tiga gol Valencia cuma bisa dijawab oleh gol penyelamat muka oleh Manu Trigueros tiga menit jelang bubaran.

Tiga angka Valencia di El Madrigal memastikan mereka mengantongi 23 angka. Jumlah ini sejaja dengan milik juara bertahan Atletico Madrid. Namun, Los Che unggul selisih gol dan menjadi tim terdekat pada sang pemimpin pekan ini, Real Madrid.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Villarreal vs Valencia 1-3

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Mario, Gabriel, Dorado, J.Costa; Bruno, Trigueros, Moi (Jonathan dos Santos 61’), Cheryshev; Uche (Gerard 70’), Giovani Dos Santos (Vietto 66’).

Valencia (4-2-3-1): Diego Alves, Barragán, Mustafi, Otamendi, Gayà, Javi Fuego, André Gomes, Feghouli (Carles Gil 77’), Piatti, Rodrigo (De Paul 85’), Paco Alcácer (Negredo 78’).

Gol: Trigueros 87’/ Trigueros ‘5 b.d., Mustafi 63’ dan 72’

Advertisements
Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Villarreal vs Valencia 1-3 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better