Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Villarreal vs Sevilla 0-2

Villarreal vs Sevilla 1

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Villarreal vs Sevilla berakhir dengan skor 0-2 via gol Coke dan Vitolo. Kemenangan vital di El Madrigal membawa Sevilla menguntit Atletico Madrid di peringkat lima klasemen Liga Spanyol dengan 55 poin. Sebaliknya, Kapal Selam Kuning sekali lagi harus memupus ambisi menyalip tamunya.

Sevilla benar-benar menjadi lawan paling menyebalkan bagi Villarreal sepanjang bulan Maret 2015. Kapal Selam Kuning bersua Los Nervioneses tiga kali, dan semua berakhir dengan kekalahan. Dua laga terjadi di Liga Europa. Dan hanya tiga hari sejak digasak oleh tim yang sama 2-1 di Ramon Sanchez Pijzuan, Villarreal tak kunjung menemuan ramuan penjinak pasukan Unai Emery.

Villarreal vs Sevilla 4

Berbeda dari laga pada Jumat (20/3), Sevilla menurunkan sang jagoan Carlos Bacca sejak menit pertama. Meskipun demikian ini tidak menjamin agresivitas tim tamu yang lebih minor daripada Villarreal. Hanya, tuan rumah tak bisa mencetak satu gol pun hingga turun minum, terutama karena akurasi tembakan yang rendah dan penampilan prima Sergio Rico.

Keberuntungan lagi-lagi berpihak pada Sevilla. Menit 49, mereka malah sukses menjebol gawang Sergio Asenjo. Digo Figueiras bertanggungjawab dengan gol ini ketika ia menerobos masuk jantung pertahanan lawan. Tak disangka Villarreal, bola diumpankan ke belakang pada Coke yang tinggal mengirim tendangan akurat. Masuk, 0-1.

Villarreal vs Sevilla 2

Villarreal berupaya bangkit dengan hadirnya Manu Trigueros dan Luciano Vietto. Namun Sevilla tetap lebih tajam dibandingkan tuan rumah. Menit 65, jarak melebar. Berawal dari umpan silang Ever Banega, sentuhan kedua Vitolo menjebol gawang Asenjo. Gol yang apik bagi pemain yang baru saja dipanggil ke timnas Spanyol.

Tidak ada yang bisa dilakukan tuan rumah. Skor akhir 0-2, Villarreal semakin krisis menjelang akhir kompetisi. Kontras denagn mereka, Sevilla mencatatkan lima kemenangan beruntun, tiga di antaranya didapatkan dari Kapal Selam Kuning. Los Nervioneses masih bisa mengejar posisi Atletico Madrid.

Villarreal vs Sevilla 3

Gol: Coke ’49, Vitolo ’65

Villarreal (4-4-2):  Asenjo; Mario, Musacchio, Bailly, Rukavina; Pina, Jonathan dos Santos (Trigueros ’60), Campbell (Vietto ’60), Moi Gómez; Gerard, Giovani (Uche ’71)

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Coke, Pareja, Kolo, Tremoulinas (Navarro ’51); Mbia, Carriço, Iborra (Banega ’61); Diogo, Vitolo; Bacca

Advertisements
Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Villarreal vs Sevilla 0-2 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better