Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Villarreal vs Espanyol 0-3

Villarreal vs Espanyol 1

Hasil Liga Spanyol tadi malam pertandingan Villarreal vs Espanyol di luar dugaan ditutup dengan skor telak 0-3. Felipe Caicedo dan Victor Sanchez menenggelamkan tuan rumah di El Madrigal pada Jumat (10/4). Villarreal semakin jauh tertinggal dari Sevilla sang peringkat lima klasemen Liga Spanyol, dan mulai harus memperhatikan Malaga serta Athletic Bilbao yang bisa mencuri tempat di Eropa.

Villarreal yang tidak pernah menang dalam enam laga terakhir semakin menambah derita mereka ketika menjamu Espanyol sang peringkat sembilan. Pasukan Marcelino Garcia Toral yang bisa menurunkan starting XI terbaik minus Denis Cheryshev, tidak bisa membendung tim tamu yang lebih efektif dalam menyelesaikan peluang meski kalah penguasaan bola. Mimpi buruk bahkan sudah datang di menit 24.

Villarreal vs Espanyol 4

Berawal dari tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Villarreal yang dilepaskan oleh Lucas Vazquez, bola ditanduk oleh Javi Lopez dan membentur lutut Felipe Caicedo. Kedua pemain ini tidak dijaga dengan baik oleh bek tuan rumah, sehingga Sergio Asenjo tidak bisa berbuat apa-apa untuk gol perdana Espanyol.

Tertinggal 0-1 hingga turun minum, Vilarreal terburu-buru melakukan pergantian pemain. Gerard Moreno, Sergio Marcos, dan Alfonso dilepas Marcelino untuk menambah daya serang tuan rumah. Alih-alih mencetak gol, gawang Villarreal kembali kebobolan di menit 67. Caranya kembali tidak menyenangkan.

Villarreal vs Espanyol 3

Oscar Duarte melakukan lemparan ke dalam kepada Sergio Garcia. Sang kapten mengirimkan bola kepada Felipe Caicedo yang melakukan gerak tipu dan masuk ke sudut sempit. Tembakan datarnya seakan bisa ditepis Asenjo, tapi bola masuk ke sudut kanan gawang Villarreal. Dan pesta pun diakhiri dengan gol Victor Sanchez sebelas menit jelang bubaran.

Kesalahan kali ini dilakukan Sergio Asenjo. Ia memotong umpan silang datar dari sisi kanan pertahanan timnya. Namun, itu hanya membuat bola jatuh di kaki Sanchez yang mudah saja membobol gawang sang kiper dari jarak dekat. Villarreal yang tumbang di kandang sendiri semakin sulit menyaingi Sevilla.

Kapal Selam Kuning tertolong dengan jarak masif dari Athletic Bilbao, ditambah Malaga pada jornada 30 juga kalah. Tapi tidak ada jaminan mereka terus bertahan di enam besar.

Villarreal vs Espanyol 2

Villarreal: Asenjo; Mario, Musacchio, Víctor Ruiz, Jaume Costa; Jonathan dos Santos (Alfonso ’65), Pina (Sergio Marcos ’58), Trigueros, Campbell; Giovani, Vietto (Gerard Moreno ’58).

Espanyol: Casilla; Arbilla, Álvaro, Héctor Moreno, Duarte; Lucas Vázquez, Javi López (Cañas ’63), Víctor Sánchez (Abraham ’83), Víctor Álvarez; Sergio García, Caicedo (Stuani ’76).

Gol: Feilipe Caicedo ’24 dan ’67, Victor Sanchez ’79

Advertisements
Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Villarreal vs Espanyol 0-3 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better