Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid vs Real Sociedad 4-1

Real Madrid vs Real Sociedad 1

Hasil Liga Spanyol tadi malam pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad berakhir dengan skor 4-1 yang memastikan Los Blancos sebagai penguasa klasemen Liga Spanyol hingga jornada 20. Tanpa Cristiano Ronaldo, Los Blancos yang sempat tertinggal oleh gol Aritz Elustondo, bangkit menggenggam kemenangan ke-17 musim ini berkat James Rodriguez, Sergio Ramos, dan Karim Benzema (2 gol)

Real Madrid menggunakan formasi 4-4-2 untuk menutupi hilangnya CR7 di depan dengan duo Karim Benzema dan Gareth Bale. Namun, justru Santiago Bernabeu yang dibuat terhenyak ketika laga baru berjalan semenit. Tendangan sudut Ruben Pardo meluncur ke tengah kotak penalti, dan tandukan Aritz Elustondo masuk telak ke gawang Iker Casillas.

Real Madrid vs Real Sociedad 3

Respons Rael Madrid lebih dari sekadar sempurna. Selang dua menit, mereka menyamakan kedudukan. Marcelo mengirimkan umpan silang indah yang bisa ditanduk James Rodriguez. Bola melesak ke atas jala gawang lawan. Skor imbang ini menandai dominasi Real Madrid dan kesialan Sociedad yang harus kehilangan sang pemain kunci Carlos Vela pada menit 17.

Butuh waktu hingga menit 37 sebelum Los Blancos membalikkan keadaan. Setelah kiper Rulli menampilkan serangkaian aksi cemerlang, ia tidak bisa mengelak. Karim Benzema yang berada di dalam kotak penalti melepaskan tembakan jarak dekar. Rulli menepisnya, hanya untuk membuat bola liar disambar Sergio Ramos. Sang deputi kapten membayar tuntas kesalahannya di gol pertama Sociedad.

Real Madrid vs Real Sociedad 2

Gareth Bale nyaris memperlebar jarak dua menit berselang. Rulli sudah kalah langkah dan di depan tampak gawang yang menganga. Masih saja sang winger internasional Wales melepaskan tembakan melebar. Tapi dengan skor 2-1 hingga turun minum, Real Madrid yang terus agresif akhirnya bisa mendapatkan gol ketiga.

Umpan satu dua antara Karim Benzema dan Gareth Bale dituntaskan sang penyerang Prancis di menit 55. Dan masih ada gol kedua Benzema pada menit 75 dengan tembakan yang sedikit tidak masuk akal, melengkung dengan cantik ke sudut jauh gawang Rulli. Madrid kembali menang besar, dan mereka masih tak terjangkau siapa pun di La Liga.

Real Madrid vs Real Sociedad 4

Gol: James Rodríguez 3′,  Sergio Ramos 37′, Karim Benzema 52′ dan ’76/ Aritz Elustondo ‘1

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Illarramendi, Kroos (Khedira ’84), Isco; James (Jese ’74), Benzema (Chicharito ’85), Bale.

Real Sociedad (4-2-3-1): Rulli; Aritz Elustondo, Gonzalez, Inigo Martinez, Yuri; Gorka Elustondo (Bergara ’63), Ruben Pardo; Xabi Prieto, Granero, Canales (De la Bella ’46); Vela (Agirretxe ’17)

Advertisements
Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid vs Real Sociedad 4-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better