Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Espanyol vs Barcelona 0-2, Neymar & Messi Cetak Gol!

Barcelona vs Espanyol 4

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Barcelona vs Espanyol berakhir dengan skor 2-0 berkat gol Neymar dan Lionel Messi. Dengan skor Barca vs Espanyol di jornada 33, pasukan Luis Enrique resmi tetap menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol. Sementara Barcelona mendapatkan 81 angka, unggul lima poin dari Real Madrid.

Hasil pertandingan Espanyol vs Barcelona tidak terlepas dari formasi paten yang diterapkan Luis Enrique. Lucho memakai pemain yang sama persis dengan kala menumbangkan PSG kecuali Rafinha dan Claudio Bravo. Trio MSN langsung dipasang dalam starting XI, dan ini berpengaruh besar dalam keseimbangan laga. Espanyol tidak bisa menghadang laju Barca. Kiko Casilla harus melakukan dua keputusan penting dalam enam menit pertama agar gawang tidak bocor.

Barcelona vs Espanyol 2

Gol hadir lebih cepat daripada yang dibayangkan. Menit 17, Lionel Messi mengirimkan umpan melebar kepada Jordi Alba. Sang bek kiri segera mengumpan balik ke tengah kotak penalti. Luis Suarez dengan cerdik melewatkan bola untuk disantap oleh Neymar. o-1.

Belum juga Espanyol bernapas, serbuah datang beruntun. Andres Iniesta dan Luis Suarez bekerjasama umpan satu-dua. Ini diakhiri dengan kiriman El Pistolero ke sudut jauh. Lionel Messi sukses menuntaskannya untuk gol ke-36 musim ini. Barca terus menguasai keadaan hingga babak pertama berakhir, tetapi skor 0-2 belum mau berubah.

Barcelona vs Espanyol 5

Masalah datang menyergap Barca di awal babak kedua. Jordi Alba gagal menjaga emosinya dengan bertingkah di depan wasit. Dua kartu kuning melayang untuknya dalam tempo sesaat, dan tim tamu harus bermain 10 orang. Namun Barcelona masih bisa menyengat dengan tembakan Lionel Messi yang membentur tiang.

Espanyol merespons keunggulan jumlah pemain mereka dengan masuknya Salva Sevilla dan Christian Stuani. Tidak ada yang bisa dilakukan. Skor 0-2 tetap menjadi milik Barcelona. Mereka tetap berada di puncak, setidaknya hingga jornada 34. Madrid, sekarang dalam tekanan penuh.

Barcelona vs Espanyol 6

Gol:Neymar 17′, Lionel Messi 25′

Kartu Merah: Jordi Alba ’54

Espanyol (4-4-2): Casilla; Arbilla, Alvaro, Moreno, Duarte; Lucas, Canas, Abraham (Salva Sevilla ’61), Victor (Montañés ’74), Sergio Garcia, Caicedo (Stuani ’70)

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Iniesta, Rafinha (Mathieu ’65); Messi, Suarez (Rakitic ’80), Neymar.

Advertisements
Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Espanyol vs Barcelona 0-2, Neymar & Messi Cetak Gol! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better