Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid vs Granada 9-1

Quattrick Cristiano Ronaldo

Hasil Liga Spanyol hari ini antara Real Madrid vs Granada berakhir dengan skor telak 9-1. Cristiano Ronaldo mencetak quintrick (lima gol) sementara Karim Benzema dua gol dan Gareth Bale membukukan satu gol. Pesta Los Blancos di Santiago Bernabeu pada Minggu (4/4/2015) memberikan tekanan besar bagi Barcelona sang pemuncak klasemen Liga Spanyol.

Jornada 29 menjadi tanda kebangkitan Real Madrid yang akhirnya bisa kembali menurunkan starting XI terbaik dengan trio BBC dan tiga gelandang Ton Kroos-James Rodriguez-Luka Modric di belakang mereka. Setelah 25 menit menunggu, Madrid melakukan pembantaian atas tamunya via Gareth Bale disusul hattrick Ronaldo dalam tempo delapan menit di paruh pertama, dan lima gol lain dari Los Blancos pasca turun minum.

Cristiano Ronaldo

Toni Kroos mengirimkan umpan datar yang sukses diambil oleh Gareth Bale yang unggul adu fisik dari Mainz. Sang winger internasional Wales mendahului kiper Oier yang keluar dari sarang, mengecohnya, dan dengan mudah menjejalkan bola ke gawang yang kosong melompong.

Cristiano Ronaldo lantas menjadi bintang. Lima menit berlalu, terjadi keriuhan di kotak penalti Granada akibat umpan silang Toni Kroos. James Rodriguez yang memburu bola, mengirim umpan tipis kepada CR7 yang ada di sisi kiri. Tendangannya masuk, untuk menyamai rekor gol Lionel Messi. Ronaldo jelas tak puas dengan hal itu.

Quattrick Cristiano Ronaldo 8

Menit 36, Marcelo bergerak di sisi kiri pertahanan lawan. Ia mengirimkan umpan silang yang dipotong dengan tanggung oleh Oier. Bola bisa diselesaikan Karim Benzema atau Ronaldo. Sang penyerang internasional Prancis mempersilakan CR7 mencetak gol kedua.

Hattrick Ronaldo datang pada menit 38. Kali ini giliran Gareth Bale yang menjadi pencipta assistnya. Bale mengirim umpan jauh kepada CR7 yang menggiring bola, lantas menembakkannya ke sudut jauh gawang. Meskipun Oier menggunakan dua tangan, ia tak mampu menghalangi gol itu.

Real Madrid vs Granada 2

Madrid menambah pesta pora mereka di babak kedua. Karim Benzema membukukan gol ganda di menit 52 dan 56 yang diselingi oleh gol keempat Cristiano Ronaldo. Sisa pertandingan seperti dibuang tuan rumah dengan menurunkan Javier Hernandez, Jese Rodriguez, dan Asier Illarramendi. Namun, CR7 masih terus mencari gol kelimanya.

Granada mendapatkan gol hiburan dari Robert Ibáñez di menit 74. Namun bunuh diri Mainz di menit 81 dan gol kelima Cristiano Ronaldo menjadi penutup skor telak yang mengerikan. Real Madrid menang 9-1, dan sementara tertinggal satu angka saja dari Barcelona.

Real Madrid vs Granada 1

Gol: Gareh Bale 25′, Cristiano Ronaldo 30′, 36′, 38′, ’54, dan 89′ Karim Benzema ’52, ’56, Mainz 83 b.d. / Robert Ibáñez  ’74

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Arbeloa, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos (Illarramendi ’57), James (Jese ’61); Bale, Benzema (Javier ‘Chicharito’ Hernandez ’61), Cristiano Ronaldo.

Granada (4-2-3-1): Oier; Foulquier, Babin, Mainz, Juan Carlos; Fran Rico (Pasqual ’57), Iturra; Ibanez, Rochina (Piti ’53), Candeias; El-Arabi.

Advertisements
Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid vs Granada 9-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better