Hasil Liga Spanyol 2015: Valencia vs Villarreal Tanpa Gol

Valencia vs Villarreal 1

Hasil Liga Spanyol 2015 antara Valencia vs Villarreal harus diakhiri dengan skor 0-0 tanpa gol. Hasil imbang di Mestalla pada Minggu (5/4/2015) ini membuat Los Che kini disalip Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol. Valencia harus turun ke peringkat empat ketika La Liga tinggal tersisa sembilan pekan lagi. Villarreal masih mempertahankan posisi di zona Liga Europa.

Valencia yang harus menang untuk mengambil kembali peringkat ketiga dari tangan Atletico Madrid, hilang ketajaman. Padahal pelatih Nuno Espirito Santo menurunkan formasi 4-3-3 dengan Paco Alcacer yang ditopang Soufiane Feghouli dan Pablo Piatti. Namun berjumpa dengan Villarreal yang tengah oleng, kalah tiga kali dalam empat laga terakhir, Los Che tak bisa menembus jala Sergio Asenjo.

Pertarungan kedua tim berjalan imbang. Valencia yang tengah tajam dipaksa tak bisa mengeluarkan peluang serius sepanjang paruh pertama. Satu-satunya ancaman datang ketika Shkodran Mustafi menanduk bola kiriman Piatti di menit 27. Hasilnya masih melenceng.

Valencia vs Villarreal 2

Villarreal yang juga beku di lini depan, mengubah variasi serangan dengan masuknya Giovani Dos Santos dan Antonio Rukavina sejak laga berlangsung satu jam. Valencia meresponsnya dengan tim yang lebih agresif. Rodrigo masuk, dan tuan rumah bermain dengan dua penyerang. Meskipun demikian lagi-lagi Valencia me,biarkan kesempatan mereka lepas. Rodrigo dan Paco Alcacer tak bisa menjebol gawang Asenjo dengan dua peluang kilat pada menit 71.

Harapan terakhir Valencia dikeluarkan dengan Alvaro Negredo menggantikan Alcacer. Ini juga percuma. Ketegangan meningkat di sisa pertandingan dengan hujan kartu kuning. Kedua tim harus puas dengan skor imbang tanpa gol, yang memaksa Valencia turun dari zona lolos langsung ke penyisihan grup Liga Champions. Villarreal menjaga jarak lima angka dari Malaga.

Valencia vs Villarreal 4

Valencia (4-3-3): Diego Alves; Barragán, Mustafi, Otamendi, Gayà (Orban  ’68); Javi Fuego, André Gomes, Parejo; Feghouli (Rodrigo  ’65), Piatti, Alcácer (Negredo ’78)

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Mario, Musacchio, Bailly, Jaume Costa; Pina, Trigueros, Jonathan dos Santos (Alfonso ’73), Campbell (Rukavina ’64); Vietto, Gerard (Giovani  ’61)

Advertisements
Hasil Liga Spanyol 2015: Valencia vs Villarreal Tanpa Gol | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better