Hasil Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Rayo Vallecano 2-0

Sevilla vs Rayo Vallecano 1

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Sevilla vs Rayo Vallecano berakhir dengan skor 2-0 berkat gol Vicente Iborra dan Daniel Carrico. Kemenangan di Ramon Sanchez Pijzuan pada Senin (27/4) membuat Los Nervioneses menyalip Valencia di klasemen Liga Spanyol. Antara keduanya cuma terpisah satu angka.

Sevilla yang dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi tidak pernah kalah, menghindari kelelahan dengan memasang beberapa pemain cadangan dalam starting XI. Ini tidak mempengaruhi kekuatan tim. Buktinya, 16 menit laga dimulai, Los Nervioneses sudah sukses menjebol gawang Rayo Vallecano.

Diogo Figueiras melalukan pergerakan apik di sisi kiri kotak penalti Rayo. Sang bek Portugal merangsek masuk, mendesak para bek, lantas mengirmkan bola ke sisi tengah. Vicente Iborra ada di sana untuk mendorong bola masuk dari jarak dekat. 1-0, Sevilla bukan tim yang cepat berpuas. Mereka terus memberikan tekanan pada Rayo, dan menghadirkan gol kedua hanya dua menit sebelum turun minum.

Kali ini Denis Suarez,. pemain pinjaman dari Barcelona, melakukan trik yang mirip dengan gol pertama. Ia mendesak ke sisi kiri kotak penalti lawan, lantas memberikan umpan silang terukur. Daniel Carrico tinggal menyelesaikan dengan tandukan telak ke gawang Tono. Dan dengan keunggulan 2-0, Sevilla semakin leluasa di paruh kedua.

Sempat dikejutkan dengan gol Abdouale yang tidak disahkan wasit, Sevilla tidak mau berhenti. Kevin Gameiro melanjutkan kesempatannya yang terus gagal hingga diganti oleh Carlos Bacca. Sementara itu, Rayo yang terus meladeni perang terbuka tuan rumah juga menciptakan beberapa peluang. Hanya saja hingga penghabisan skor 2-0 tidak terelakkan.

Gol: Vicente Iborra ’16, Daniel Carrico ’43

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico, Diogo Figueiras, Carriço, Kolo, Trémoulinas; Krychowiak, Banega (Deulofeu ’62); Reyes (Aspas 77′), Iborra, Denis Suárez; Gameiro (Bacca ’69)

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Toño; Quini, Amaya (Morcillo ’14), Abdoulaye, Insúa; Baena, Trashorras; Pozuelo (Fedor ’83), Kakuta, Aquino (Embarba 70′ ); Manucho.

Advertisements
Hasil Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Rayo Vallecano 2-0 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better