Hasil Liga Spanyol 2015: Granada vs Sevilla 1-1

Hasil Liga Spanyol 2015 Granada vs Sevilla 1-1

Hasil Liga Spanyol 2015 antara Granda vs Sevilla berakhir dengan skor 1-1. Adalah sebuah keajaiban tersendiri, Diego Mainz Garcia mencetak dua gol di laga ini. Satu untuk membuat Granada unggul, dan satu lagi bunuh diri yang membatalkan kemenangan timnya sendiri. Sevilla harus puas hanya bisa memangkas satu poin dari Valencia di klasemen Liga Spanyol.

Sebenarnya, Sevilla memiliki kans untuk menekan Valencia yang tumbang 2-0 dari Barcelona di jornada 32. Namun, ketika bertamu ke Los Carmenes, cuma satu angka yang didapatkan. Alhasil, Los Nervioneses cuma mendapatkan 63 poin, dua angka di bawah Los Che. Padahal, sejak awal Sevilla memainkan strategi menyerang dengan Jose Antonio Reyes dan Vitolo Machin yang sangat aktif.

Alih-alih mencetak gol lebih dahulu, Sevilla dibuat terpana pada menit 16. Berawal dari sepak pojok, Candeias sukses membantu bek tengah Mainz untuk menjebol gawang Sergio Rico. Tim tamu belum juga bangun dari tidurnya ketika Robert Ibanez melepaskan tembakan yang membentur tiang. Melengkapi penderitaan Sevilla, Diogo Figueiras nyaris melakukan gol bunuh diri.

Tidak mau terjebak lebih lama, Sevilla menggebrak berkat Carlos Bacca yang kembali masuk starting XI. Namun ancaman tim tamu belum juga berbuah hingga turun minum. Justru Granada yang nyaris mencetak gol kedua melalui Candeias jika tidak ada Sergio Rico.

Maka, tidak ada jalan lain, Ever Banega dan Aleix Vidal dilepaskan untuk mencari gol balasan. Setelah 70 menit dibuat frustrasi, sebuah umpan silang Vidal justru dibelokkan Mainz ke gawang sendiri.

Tidak ada gol tambahan dari Sevilla menghadapi sang peringkat 19. Kesempatan menyamai nilai Valencia terbuang percuma. Dengan sisa enam laga lagi, kegagalan di laga ini bisa berakibat makin menjauhnya zona Liga Champions dari sang juara bertahan Liga Europa.

GRANADA: Roberto; Nyom, Cala, Mainz, Insúa; Iturra, Rubén Pérez (Piti ’83); Robert Ibáñez (Lass ’73), Fran Rico, Candeias; Success.

SEVILLA: Sergio Rico, Navarro (Banega ’57), Kolo, Pareja, Diogo, Krychowiak, M’bia, Vitolo (Aleix Vidal ’57), Denis Suárez, Reyes, Bacca

Gol: Mainz ’16/ Mainz (b.d.) ’70

Advertisements
Hasil Liga Spanyol 2015: Granada vs Sevilla 1-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better