Hasil Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Elche 3-0

Hasil Liga Spanyol 2015 Atletico Madrid vs Elche 3-0

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Atletico Madrid vs Elche berakhir dengan skor 3-0 berkat dua gol Antoine Griezmann dan satu dari Raul Garcia. ATM sukses memetik kemenangan ke-22 musim ini yang menjaga jarak mereka dari kejaran Valencia sang peringkat empat klasemen Liga Spanyol. Pasukan Diego Simeone juga berhasil bangkit dari keterpurukan setelah ditendang Real Madrid di Liga Champions.

Tinggal punya napas di satu kompetisi tersisa, Atletico Madrid turun tanpa Mario Mandzukic dalam starting XI. Sebagai ganti, si anak hilang Fernando Torres diberi kepercayaan penuh El Cholo sejak awal. Meskipun demikian, tidak mudah mencetak gol ke gawang Elche yang baru saja mencicipi dua kemenangan beruntun.

Elche mencuri ramuan Atletico, bertahan dengan baik, dan tidak memberikan celah sedikit pun. Perang terutama terjadi di lini tengah. Sementara tuan rumah yang sempat terjebak oleh tamunya, perlahan mencoba mengambil keuntungan lewat set pieces, taktik andalan untuk menghadapi laga yang kering. Sayang hingga turun minum, skor kacamata bertahan.

Atletico Madrid vs Elche

10 menit setelah babak kedua, Atletico Madrid akhirnya melenggang. Pelakunya siapa lagi kalau bukan Antoine Griezmann. Juanfran yang masuk sebagai pengganti, mengirimkan umpan silang yang disambut oleh tendangan setengah voli Koke. Kiper Elche Tyton sigap menepis. Tapi Griezmann muncul untuk melakukan rebound. Masuk.

Gol ini seperti mengganggu keseimbangan yang dipunyai Elche. Delapan menit kemudian, gawang mereka kembali terkoyak. Juanfran melakukan lemparan ke dalam pada Raul Garcia. Tendangan spekulasi dari jarak 25 meter melesak masuk dan Tyton hanya bisa terperangah.

Antoine Griezmann mencetak satu gol lagi di menit 77. Tidak ada kesempatan lagi bagi Elche untuk berbuat apa pun di pertandingan ini. ATM menang mudah 3-0 dan meninggalkan Valencia dengan perbedaan sementara tujuh poin.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Gamez, Gimenez, Godin, Siqueira (Juanfran ’46); Raul Garcia (Saul ’69), Gabi, Tiago, Koke; Griezmann (Jimenez ’80), Torres.

Elche (4-2-3-1): Tyton; Cisma, Roco, Rafa Galvez, Samu; Adrian, Mosquera (Mario ’86) ; Rodrigues (Alvaro Gimenez ’73), Fajr, Coro; Jonathas (C. Herrera ’78).

Gol: Antoine Griezmann ’55 dan ’73, Raul Garcia ’63

Advertisements
Hasil Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Elche 3-0 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better