Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru: Valencia vs Elche 3-1, Naik ke Tiga Besar

Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru Valencia vs Elche 3-1, Naik ke Tiga Besar

Hasil Liga Spanyol 2014 terbaru Valencia vs Elche berakhir dengan skor 3-1. Shkodran Mustafi, Dani Parejo, dan bunuh diri David Lomban mengantar kemenangan Los Che di Mestalla pada Minggu (26/10) dini hari. Valencia merangsek ke peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol, dua poin di bawah sang pemuncak Barcelona.

Pasukan Nuno Espirito tahu betul cara memanfaatkan ambruknya Barca di El Clasico kontra Real Madrid. Valencia bahkan unggul tiga gol terlebih dahulu dari tamunya dalam derby lokal yang membawa Elche tetap berada di zona degradasi. Keunggulan kubu Mestalla bahkan sudah terlihat sejak menit 13.

Berawal dari sepak pojok, Pablo Piatti membidik arah pada Shkodran Mustafi. Bek kanan internasional Jerman itu memanfaatkan lowongnya pertahanan Elche dengan tandukan ke gawang Manu Herrera. Elche tidak benar-benar siap dengan gol ini, dan enam menit kemudian terpana oleh gol kedua.

Lagi-lagi Pablo Piatti menjadi aktor utama Valencia dini hari tadi. Umpan silangnya kali ini dieksekusi oleh Dani Parejo, lagi-lagi dengan tandukan. Tertinggal dua gol, tim tamu berusaha untuk mengimbangi tuan rumah, tapi kalah dalam banyak aspek.

Valencia benar-benar menguasai jalannya pertandingan, dan Pablo Piatti sangat berbahaya dalam semua bola mati, entah tendganan bebas atau sepak pojok. Menit 63, jarak semakin jauh ketika Piatti mengirim umpan pada Paco Alcacer. Bola yang ditanduk sang penyerang menyentuh David Lomban yang memasukkannya ke gawang sendiri.

Los Che yang sudah unggul telak menurunkan para cameo di hari pertama kemunculan Peter Lim sang pemilik baru mereka. Alvaro Negredo diturunkan selama tjuh menit. Dan walaupun ada gol Jonathan di ujung pertandingan, Skor 3-1 terlanjur menjadi milik tuan rumah.

Valencia: Alves; Barragán, Mustafi, Otamendi, Gayà; Javi Fuego, André Gomes, Parejo; Piatt (De Paul ’80), Rodrigo (Negredo ’83); Alcácer (Robert ’76).

Elche: Manu Herrera, Damián, Lombán, Enzo Roco, Domingo Cisma; Mosquera, Adrián (Fajr ’79); Rodrigues (Cristian Herrera ’74), Víctor, Coro (Álvaro ’45); Jonathas

Gol: Mustafi ’13; Parejo ’18, Lombán b.d. ’63/ Jonathas ’92

Advertisements
Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru: Valencia vs Elche 3-1, Naik ke Tiga Besar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better