Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru: Real Sociedad vs Atletico Madrid 2-1

Sociedad vs Atletico

Hasil Liga Spanyol 2014 terbaru pertandingan Real Sociedad vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-1. ATM yang sempat unggul lewat gol Mario Mandzukic harus bermain 10 orang menyusul kartu merah Guilherme Siqueira. Carlos Vela dan Imanol Agirretxe pun membalikkan keadaan dan membatalkan peluang Atleti masuk ke tiga besar klasemen Liga Spanyol.

Atletico Madrid yang datang ke Anoeta tidak menampilkan Antoine Griezmann dalam starting XI. Meskipun sang penyerang adalah mantan pemain La Real, Diego Simeone lebih mempercayai Raul Garcia sebagai pendamping Mario Mandzukic. Sementara tuan rumah yang akan segera memiliki David Moyes menerapkan pola khas mereka 4-2-3-1.

Di bawah hujan, dua tim bertarung dengan ketat. Namun Atleti yang mencetak gol lebih dahulu. Juanfran mengirim umpan pada Raul Garcia yang kemudian melepaskan bola terobosan cantik kepada Mario Mandzukic. Mudah saja bagi sang penyerang utama menaklukkan Zubikarai dari jarak dekat.

Namun Sociedad tidak patah arang. Lima menit berselang, Carlos Vela melepaskan tembakan cantik dari jarak 25 meter. Miguel Moya tak bisa menyelamatkan gawangnya, dan tuan rumah menyamakan kedudukan. Bahkan, La Real kemudian bisa menekan ATM dan mendapatkan dua insiden.

Sociedad vs Atletico 2

Pertama adalah jatuhnya Carlos Vela oleh Diego Godin. Namun wasit menganggap sang pemain Meksiko melakukan diving. Menit 35, Imanol Agirretxe menembakkan bola ke gawang kosong. Kali ini Godin kembali menjadi penyelamat dengan sapuannya di garis gawang.

Hujan kartu yang sudah terlihat sejak babak pertama meledak di paruh kedua. Guilherme Siqueira menerima dua kartu kuning dalam waktu singkat karena protes berlebihan. ATM yang timpang kemudian mengorbankan Mario Suarez. Ia digantikan bek kiri Cristian Ansaldi.

10 pemain Atletico nyaris saja membunuh tuan rumah. Ansaldi mengirimkan umpan silang di menit 61. Mario Mandzukic yang bebas punya momentum untuk mencetak gol. Namun tendangannya melayang jauh ke samping. Real Sociedad tahu inlah saat tepat membunuh ATM, dan terjadilah gol pembalik keadaan di menit 83.

Imanol Agirretxe melepaskan tandukan menyambut umpan silang dari sisi kanan pertahanan lawan. Masuk ke sudut gawang, dan Atletico panik. Griezmann dan Cebolla Rodriguez ditebarkan. Tapi semua berakhir lebih cepat, ATM menderita kekalahan keduanya.

Gol: Carlos Vela ’15, Imanol Agirretxe ’83/ Mario Mandzukic ’10

Real Sociedad (4-2-3-1)
: Zubikarai; C.Martinez, Gonzalez, I.Martinez, Yuri (Zaldua ’56); Bergara, Granero; Vela (Zurutuza ’87), Prieto, Castro (Hervías ’84); Agirretxe.

Atletico Madrid (4-2-3-1): Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Gabi (Cristian Rodríguez ’85), Suarez (Ansaldi ’54); Koke, Garcia, Turan (Griezmann ’85); Mandzukic.

Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru: Real Sociedad vs Atletico Madrid 2-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply