Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru: Getafe vs Atletico Madrid 0-1

Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru Getafe vs Atletico Madrid 0-1

Hasil Liga Spanyol 2014 terbaru Getafe vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 0-1. Mario Mandzukic menjadi pencetak gol tunggal Atletico vs Getafe yang diwarnai kartu merah untuk Alexis ini. Tiga poin di Coliseum Alfonso Perez membuat ATM kini menempel Valencia di peringkat lima klasemen Liga Spanyol.

Atletico Madrid tidak mau membuang waktu mengejar Barcelona yang tersandung di El Clasico. Diego Simeone menurunkan dua penyerang sejak awal, Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann. Meski tampil di laga away, sang juara bertahan lebih mendominasi dalam semua aspek, terutama penguasaan bola dan tembakan ke gawang.

Sementara El Geta tidak memberikan ancaman berarti ke gawang Miguel Moya hingga turun minum, ATM tidak bernasib serupa. Menit 40, Mario Mandzukic memecahkan kebuntuan. Ditaklukkannya Vicente Guaita dari jarak dekat memanfaatkan umpan Arda Turan.

Babak kedua yang menegangkan terjadi pada menit 56. Ketika itu tensi yang sudah memanas berlanjut dengan jatuhnya Mario Mandzukic oleh Alexis. Bangku cadangan kosong karena semua orang dari dua kubu bergerak saling menyalahkan. Miranda yang protes berlebihan mendapatkan kartu kuning. Sementara Alexis tak bisa mengelak dari kartu merah yang diberikan untuknya.

Getafe semakin timpang kehilangan sang bek tengah. Sementara Diego Simeone yang menghadapi 10 orang pemain, menambah daya gedor lewat Alessio Cerci. Namun tidak ada kesempatan yang benar-benar berarti hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

Atletico sukses meraih kemenangan yang mereka butuhkan,. Kini ada lima tim yang berpeluang merebut puncak klasemen La Liga jornada sepuluh. Barcelona dan Sevilla masih yang teratas dengan 22 poin. Namun ada Real Madrid (21 angka), Valencia dan Atletico (20 angka).

Gol: Mario Mandzukic ’40

Getafe (4-4-2): Guaita, Valera (Naldo ’43), Velazquez, Alexis, Escudero; Yoda, Lacen, Juan Rodriguez, Hinestroza (Pablo Sarabia ’77); Lafita, Sammir (Baba Diawara ’66)

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Garcia, Suarez, Koke, Arda; Mandzukic (Saul ’83), Griezmann (Alessio Cerci ’66)

Advertisements
Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru: Getafe vs Atletico Madrid 0-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better