Hasil Liga Spanyol 2014 Tadi Malam: Sevilla vs Villarreal 2-1, Samai Poin Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2014 Tadi Malam Sevilla vs Villarreal 2-1, Samai Poin Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2014 tadi malam antara Sevilla vs Villarreal berakhir dengan skor 2-1. Gol telat Denis Suarez dan penalti Carlos Bacca memastikan Los Nervioneses menyamai poin Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Tertinggal hingga dua menit jelang bubaran tidak membuat Sevilla gentar dalam laga kontra Villarreal di Ramon Sanchez-Pijzuan pada Senin (27/10). Sebaliknya pasukan Unai Emery mencatatkan kemenangan ketujuh mereka dan mengudeta Real Madrid di peringkat kedua.

Sevilla yang menurunkan formasi kembar dengan tamunya, 4-4-2 sejatinya lebih inferior sebelum laga. Villarreal mencatat empat kemenangan beruntun jelang laga melawan sesama tim yang turun di Liga Europa tersebut. Kapal Selam Kuning yang tidak bisa diperkuat empat pemain pentingnya, lebih banyak menekan.

Setelah pertandingan babak pertama berkesudahan dengan skor 0-0, Sevilla berusaha mengubah taktik. Aleix Vidal dimasukkan kala laga bersisa setengah jam untuk memperkuat lini tengah. Namun, tim tamu yang lebih dahulu unggul pada menit 79.

Lucas Vietto yang baru tampil selama 14 menit sukses menjebol gawang Beto. Sevilla mestinya oleng. Namun, Unai Emery bertindak cekatan dengan masuknya playmaker Ever Banega semenit setelah tertinggal. Usaha keras Sevilla menyamakan kedudukan nyaris buntu.

Namun pada menit 88 pemain pinjaman asal Barcelona, Denis Suarez sukses menghidupkan asa sekali lagi. Berawal dari umpan silang yang tak bisa disapu dengan bersih, Denis menyergap lini belakang lawan di saat kritis. Dua menit berselang keadaan benar-benar berbalik.

Penalti yang dilepaskan Carlos Bacca meluncur dengan manis ke gawang Sergio Asenjo. Villarreal harus menunda ambisi masuk enam besar, sementara tuan rumah mendapatkan momentum berharga menyanding Barcelona.

Gol: Denis Suarez ’88, Carlos Bacca ’93/ Lucas Vietto ’79

Sevilla (4-4-2): Beto, Coke, Pareja, Carrico, Tremoulinas, Krychowiak, Mbia (Banega ’80), Denis Suarez, Deulofeu (Aleix Vidal ’64), Bacca, Gameiro (Iago Aspas ’73).

Villarreal (4-4-2): Asenjo, Mario, Gabriel, V.Ruiz, J.Costa; Bruno, Trigueros, Moi Gómez (J. Dos Santos ’62), Cheryshev (Cani ’79); Uche (Vietto ’65), Giovani.

Advertisements
Hasil Liga Spanyol 2014 Tadi Malam: Sevilla vs Villarreal 2-1, Samai Poin Barcelona | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better