Hasil Liga Spanyol 2014: Sevilla vs Levante 1-1

Hasil Liga Spanyol 2014 Sevilla vs Levante 1-1

Hasil Liga Spanyol 2014 pertandingan Sevilla vs Levante berakhir dengan skor 1-1. Vitolo sempat membuat tuan rumah memimpin, namun 10 menit jelang bubaran Victor Casadesus memastikan Los Granotas pulang dengan satu angka pada Minggu (9/11). Mimpi pasukan Unai Emery merangsek naik ke peringkat tiga klasemen Liga Spanyol pupus. Mereka tertahan di posisi lima.

Setelah meranggas di jornada 10, Sevilla tetap mengandalkan formasi 4-2-3-1 dengan memainkan duo pinjaman dari Barcelona, Gerard Deulofeu dan Denis Suarez. Namun Levante datang ke Ramon Sanchez Pijzuan untuk bertahan total. Tuan rumah kesulitan membongkar pertahanan mereka hingga laga berjalan setengah jam.

Ketika itu Gerard Deulofeu yang melebar, mendesak masuk ke kotak penalti. Dengan cermat, ia mengirimkan umpan silang yang ditanduk oleh Vitolo. Dari jarak dekat ia sukses membobol gawang Diego Marino.

Dominasi Sevilla terus berlanjut hingga paruh kedua. Namun Levante yang pekan lalu baru bangkit dengan memukul Almeria 2-1 tidak mau menyerah. Secara bertahap pelatih Lucas Alcaraz memasukkan Nabil El Zhar, Xumetra, dan Ivan Lopez. Sebaliknya Unai Emery tampak terlalu ambisius hingga memasang dua penyerang dengan hadirnya Kevin Gameiro.

Kecelakaan pun menimpa tuan rumah pada menit 80. Berawal dari sepak pojok Andreas Ivaschitz, kiper Beto gagal mengamankan bola. Di sanalah Victor Casadesus menyamakan kedudukan. Ia mudah saja menjebol gawang yang kosong melompong.

Sisa pertandingan kedua tim melakukan strategi berlawanan. Levante puas dengan hasil imbang dan mengukur waktu, sementara Sevilla yang panik mulai kehilangan fokus. Kesempatan emas Kevin Gameiro yang hari ini datang dari bangku cadangan di menit 90 tidak menolong tuan rumah. Skor akhir 1-1, dan Sevilla kembali tercecer.

Gol: Vitolo ’31/ Victor Casadesus ’80

Sevilla (4-2-3-1):  Beto, Coke, Arribas, Cariço, Tremoulinas; Krychowiak, Banega, Vitolo, Denis Suárez (Gameiro ’77), Deulofeu (Aleix Vidal ’65); Bacca

Levante (4-4-2): Mariño; Nikos, Navarro, Juanfran (Ivan Lopez ’70), Vyntra; Rubén (Xumetra ’79), Diop, Sissoko, Ivanschitz; Barral (El Zhar ’54), Casadesús

Advertisements
Hasil Liga Spanyol 2014: Sevilla vs Levante 1-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better