Hasil Liga Spanyol 2014: Granada vs Real Madrid 0-4

Granada vs Real Madrid 3

Hasil Liga Spanyol 2014 antara Granada vs Real Madrid berakhir dengan skor 0-4. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi pencetak skor Real Madrid vs Granada. Namun yang menjadi kunci adalah James Rodriguez dengan dua gol. Berkat tiga angka di Los Carmenes, Madrid sementara memimpin klasemen Liga Spanyol 2014 sembari menunggu laga Barcelona vs Celta Vigo.

Kemenangan beruntun ke-11 Real Madrid didapatkan dengan mudah dari tuan rumah Granada. Pelatih Carlo Ancelotti menurunkan starting Xi yang sama dengan kala melumat Barcelona di El Clasico. Hasilnya dalam waktu kurang dari dua menit, tepatnya 99 detik gawang Roberto sudah kebobolan.

Pelakunya siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. Dani Carvajal dan Karim Benzema bekerjasama di sisi kanan pertahanan Granada, lalu umpan sang penyerang internasional Prancis dituntaskan oleh CR7. Los Blancos terus mempertahankan dominasinya dari tuan rumah hingga babak pertama rampung.

Granada vs Real Madrid 1

Wajar kalau kemudian lahir gol kedua pada menit 31. Kali ini giliran James Rodriguez yang melakukannya. Sebuah tendangan voli dari jarak 16 yard masuk ke sudut jauh gawang Granada. Lagi-lagi Benzema berperanan sentral dengan assistnya. Madrid hanya terganggu oleh cedera yang menimpa Dani Carvajal.

Jarak terus melebar ketika babak kedua berjalan sembilan menit. Cristiano Ronaldo melakukan tendangan tumit ke arah Karim Benzema yang tak mungkin keliru lagi. Roberto harus terbobol untuk ketiga kalinya, dan selang dua menit, tembakan Marcelo membentur tiang gawang Granada.

Real Madrid menggenapkan kemenangan dengan gol James Rodriguez di menit 87. Tidak ada yang bisa menghentikan Los Blancos saat ini, dan Barcelona serta Sevilla dibuat berkeringat.

Granada vs Real Madrid 2

Gol: Cristiano Ronaldo ‘2, James Rodriguez ’31 dan ’87, Karim Benzema ’54

Granada (4-4-2): Roberto; Nyom, Babin, Murillo, Carlos; Foulquier, Iturra, Eddy (Javi Márquez ’46), Sissoko; Cordoba (Rubén Rochina ’65), Success (Youssef El Arabi ’50).

Real Madrid (4-4-2): Casillas; Carvajal (Arbeloa ’38), Ramos, Pepe, Marcelo; Isco (Asier Illarramendi  ’83), Modric (Sami Khedira ’76), Kroos, James; Benzema, Cristiano.

Advertisements
Hasil Liga Spanyol 2014: Granada vs Real Madrid 0-4 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better