Hasil Liga Prancis 2015: Marseille vs PSG 2-3

Ibra-Morel

Hasil Liga Prancis 2015 antara Olympique Marseille vs PSG berakhir dengan skor 2-3 di Stade Velodrome, Senin (6/4/2015) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini maka PSG kembali merebut posisi puncak klasemen yang sempat diduduki Lyon, sementara hasil ini juga membuat Marseille semakin kesulitan mengejar keduanya.

Pertandingan sudah berjalan sengit sejak awal. Beberapa peluang dan juga insiden tercipta di pertandingan ini. Luiz memiliki peluang bagus di depan gawang namun bisa dihalau oleh Morel.

Marseille membuka gol di menit 30 melalui Andre-Pierre Gignac. Gol ini berawal dari umpan silang Payet dari sisi kanan ke tiang jauh. Disana Gignac berhasil memenangi duel udara melawan Marquinhos dan menjebol gawang Sirigu.

PSG membalasnya lima menit kemudian. Sebuah kerjasama dan pergerakan apik yang mereka lakukan di daerah pertahanan Marseille diakhiri dengan eksekusi yang tak kalah indahnya dari Blaise Matuidi. 1-1!

Namun PSG kemudian lengah dan tekanan yang mereka berikan pada Verratti di menit 43 berhasil membuahkan gol lagi. Bola kemudian bergulir pada Andre-Pierre Gignac yang mengemas gol keduanya di laga ini.

Sayangnya Marseille sempat tertidur di awal babak kedua. Sebuah tendangan bebas dari Ibrahimovic memberikan kesempatan pada rekan-rekannya di dalam kotak penalti untuk bereaksi. Disana, Marquinhos berhasil mengubah angka menjadi 2-2.

Bahkan dua menit kemudian PSG berhasil memimpin lewat gol bunuh diri Jeremy Morel. Anak asuh Laurent Blanc kemudian berhasil mempertahankan keunggulan itu dan tetap menjaga mereka dalam barisan terdepan untuk menjadi juara.

Data Pertandingan:

Marseille 2-3 PSG (Gignac 30’, 43’ / Matuidi 35’, Marquinhos 49’, Morel 51’-og)

Advertisements
Hasil Liga Prancis 2015: Marseille vs PSG 2-3 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better