Hasil Liga Italia Terbaru: Lazio vs Hellas Verona 2-0

Candreva-Anderson

Hasil Liga Italia terbaru antara Lazio vs Hellas Verona di Stadio Olimpico, Senin (23/3/2015) dini hari WIB, berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan hasil ini maka Lazio masih menjadi kandidat serius untuk meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Tuan rumah tak membuang banyak waktu untuk langsung menekan tamunya. Di menit kelima, Felipe Anderson sudah sukses membawa timnya unggul ketika sundulannya menyambut umpan Basta menjebol gawang Benussi.

Tekanan demi tekanan terus diciptakan para pemain Lazio. Sementara Verona sendiri masih cukup kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Namun demikian, Verona nyaris menyamakan skor ketika Moras yang ikut membantu serangan tim memberikan satu sepakan terarah ke gawang Lazio. Tapi Marchetti masih bisa menjaga konsentrasi dengan mengamankan bola tersebut.

Berikutnya, Klose yang memberikan ancaman pada Benussi. Sementara satu sepakan keras dari Biglia masih menghantam mistar gawang.

Lazio akhirnya berhasil menggandakan skor melalui Antonio Candreva. Eks pemain Livorno tersebut melepaskan tendangan bebas yang langsung masuk ke gawang Benussi.

Data Pertandingan:

Lazio 2-0 Verona (Anderson 5’, Candreva 45’)

Advertisements
Hasil Liga Italia Terbaru: Lazio vs Hellas Verona 2-0 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better