Hasil Liga Italia Tadi Malam: Palermo vs AC Milan 1-2

Quaison-Van Ginkel

Hasil Liga Italia tadi malam antara Palermo vs AC Milan di Stadio Renzo Barbera berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Milan, Sabtu (4/4/2015). Gol dari Jeremy Menez di menit 83 memastikan Milan pulang dari Sicilia dengan poin penuh dan menebar harapan untuk lolos ke Eropa musim depan.

Palermo bermain bagus di awal laga. Setelah peluang Dybala lepas, Palermo harusnya bisa memimpin di menit 25. Berawal dari umpan tarik Dybala, Vazquez yang sudah berada di depan gawang Milan tanpa kawalan pemain lawan malah menyepak bola melebar dari gawang Lopez!

Milan pada akhirnya berhasil memimpin lebih dahulu di menit 37. Umpan silang Van Ginkel dari sisi kanan menjadi rebutan antara Alessio Cerci dan Sorrentino. Bola kemudian mengenai lutut Cerci dan masuk ke gawang Palermo.

Jelang akhir babak pertama Palermo sebenarnya bisa menyarangkan bola ke gawang Milan. Sayangnya gol dari Barreto harus dianulir karena sebelumnya Rigoni sudah berada dalam posisi offside.

Usaha keras Palermo untuk bisa menyamakan kedudukan baru lahir di menit 72 melalui penalti Paulo Dybala. Penalti diberikan wasit setelah Paletta melanggar Belotti di kotak penalti Milan.

Namun Palermo tetap saja harus mengakhiri laga ini dengan kekalahan. Aksi brilian Jeremy Menez dalam memanfaatkan buruknya koordinasi antara Gonzalez dan Vitiello menjadi kunci dari kemenangan mereka di pekan ini.

Data Pertandingan:

Palermo 1-2 Milan (Dybala 72’-pen / Cerci 37’, Menez 83’)

Advertisements
Hasil Liga Italia Tadi Malam: Palermo vs AC Milan 1-2 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better