Hasil Liga Italia Tadi Malam: Napoli vs Atalanta 1-1

Denis-Britos

Hasil Liga Italia tadi malam antara Napoli vs Atalanta berakhir dengan skor 1-1 di Stadio San Paolo, Senin (23/3/2015). Napoli membuang peluang untuk menghabisi 10 pemain Atalanta dan imbasnya pun mereka harus turun ke peringkat lima.

Napoli nyaris membuka skor di menit awal ketika tandukan Britos masih melebar dari gawang Atalanta. Sementara tim tamu membalasnya ketika Andujar membuat penyelamatan bagus atas usaha Denis.

Peluang demi peluang terus tercipta. Gabbiadini melepaskan tendangan bebas yang masih bisa diamankan oleh Sportiello. Sementara peluang jarak dekat dari Higuain juga bisa dimentahkan oleh kiper Atalanta tersebut.

Tim tamu kemudian harus kehilangan satu personelnya di menit 55. Gomez terpaksa mengakhiri pertandingan lebih awal akibat menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Callejon.

Namun Atalanta malah bisa memimpin lebih dahulu di menit 72. Kesalahan fatal dari Henrique membuat bola dicuri oleh Mauricio Pinilla dan striker Chile itu lantas melewati Andujar untuk menjebol gawang Napoli.

Tuan rumah akhirnya selamat berkat gol Duvan Zapata di menit 89. Gol tersebut berawal dari umpan silang Hamsik dan Zapata melompat tinggi untuk mengarahkan tandukan ke gawang Sportiello.

Data Pertandingan:

Napoli 1-1 Atalanta (Zapata 89’ / Pinilla 72’)

Advertisements
Hasil Liga Italia Tadi Malam: Napoli vs Atalanta 1-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better