Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan vs Palermo 0-2

Dybala-Palermo

Hasil Liga Italia tadi malam antara AC Milan vs Palermo berakhir dengan skor 0-2 di Stadio San Siro, Senin (3/11/2014) dini hari WIB. Dua gol Palermo tersebut tentu mematahkan kemungkinan awal dimana anak asuh Giuseppe Iachini tidak diunggulkan di laga ini.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Diego Lopez sudah menyelamatkan gawang Milan dari tembakan Vazquez. Semenit kemudian Milan sudah melakukan pergantian pemain ketika Alex mengalami cedera dan digantikan oleh Zapata.

Saling serang kemudian terjadi. Menez mengawalinya ketika tembakannya masih melebar tipis dari gawang Palermo. Sementara tim tamu membalasnya melalui Achraf dan Lopez berhasil menepis bola untuk memberikan sepak pojok bagi Palermo.

Sial bagi Milan. Dari situasi itulah Palermo berhasil memimpin. Ironisnya, gol tercipta karena bunuh diri Cristian Zapata yang baru masuk di menit ketiga tadi menggantikan Alex!

Zapata tampak masih belum bisa bangkit dari hal tersebut. Hal tersebut tergambar jelas ketika tiga menit kemudian ia gagal menghentikan laju Paulo Dybala yang akhirnya membawa Palermo unggul 0-2.

Memasuki babak kedua, Palermo bermain lebih percaya diri. Vazquez lagi-lagi menjadi ancaman besar bagi Lopez ketika ia melancarkan sebuah tendangan keras di menit 49 menerima umpan Barreto. Beruntung Lopez ada di posisi tepat untuk menahan bola dari Vazquez.

Di sisa menit pertandingan, Milan berusaha keras untuk mencetak gol pertama sebelum mengemas gol berikutnya. Sayangnya memang tidak ada gol yang bisa mereka ciptakan di pertandingan ini dan membuat Palermo pulang dengan raihan tiga poin.

Data Pertandingan:

Milan 0-2 Palermo (Zapata 23’-og, Dybala 26’)

Advertisements
Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan vs Palermo 0-2 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better