Hasil Liga Italia 2015: Fiorentina vs Sampdoria 2-0

Aquilani-Palombo

Hasil Liga Italia 2015 antara Fiorentina vs Sampdoria di Stadio Artemio Franchi berakhir dengan skor 2-0, Sabtu (4/4/2015). Dua gol dari Alessandro Diamanti dan Mohamed Salah membawa Fiorentina menggeser posisi Sampdoria dan mereka kini menduduki peringkat keempat.

Menghadapi laga penting ini, Vincenzo Montella beruntung bahwa duet Salah dan Gomez sudah bisa kembali bermain lagi. Sementara di kubu lawan, Sinisa Mihajlovic masih mengandalkan trio Eto’o, Eder, dan Muriel.

Fiorentina nyaris memimpin di menit 20 ketika Rodriguez gagal menceploskan bola ke gawang Sampdoria. Sebuah eksekusi yang dilakukan bek Fiorentina itu masih membentur tiang gawang dan tim tamu masih selamat dalam kesempatan ini.

Terus menekan, Fiorentina baru meraih hasilnya di babak kedua. Tepatnya di menit 62 ketika bola sepakan melengkung Alessandro Diamanti ke tiang jauh tidak bisa diraih baik oleh rekannya sendiri maupun pemain lawan dan berbuah gol untuknya.

Dua menit kemudian keunggulan Fiorentina bertambah. Kali ini giliran Mohamed Salah yang unjuk kebolehan ketika ia melewati tekel dari pemain Sampdoria dan menaklukkan Viviano.

Fiorentina masih rajin menyerang pertahanan Sampdoria meski sudah unggul dua gol. Sayangnya ada satu peluang emas dari Aquilani yang berhasil dimentahkan oleh Viviano.

Data Pertandingan:

Fiorentina 2-0 Sampdoria (Diamanti 62’, Salah 64’)

Advertisements
Hasil Liga Italia 2015: Fiorentina vs Sampdoria 2-0 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better