Hasil Liga Italia 2015: Cesena vs AS Roma 0-1

De Rossi-Ucan

Hasil Liga Italia 2015 antara Cesena vs AS Roma berakhir dengan skor 0-1 di Stadio Dino Manuzzi, Senin (23/3/2015) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Roma yang sekaligus mengangkat beban berat dipundak mereka dikemas oleh Daniele De Rossi.

Rudi Garcia melakukan perubahan susunan pemain yang cukup menarik. Untuk pertama kalinya ia memainkan Ucan sejak awal, sementara Doumbia juga diberi kesempatan lagi bermain dari menit pertama.

Cesena sendiri langsung menyerbu pertahanan Roma. Sebuah peluang sudah dikemas oleh Mudingayi namun tendangannya masih melambung diatas gawang De Sanctis.

Roma sendiri bermain lumayan bagus setelahnya. Beberapa peluang diciptakan oleh Ljajic yang diamankan Leali dan juga sepakan Florenzi yang masih melebar. Ucan juga mendapatkan peluang namun tendangannya masih mengarah tepat pada sang kiper.

Gol Roma baru tercipta di menit 41. Bermula dari umpan silang Ucan, Daniele De Rossi menyambut bola dan menjadikannya sebuah gol dan membawa Roma unggul.

Memasuki babak kedua Roma nyaris menggandakan keunggulan melalui Gervinho. Sayangnya tendangan pemain asal Pantai Gading itu masih membentur tiang gawang.

Data Pertandingan:

Cesena 0-1 Roma (De Rossi 41’)

Advertisements
Hasil Liga Italia 2015: Cesena vs AS Roma 0-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better