Hasil Liga Inggris Terbaru: Aston Villa vs QPR 3-3

Kranjcar-Guzan

Hasil Liga Inggris terbaru antara Aston Villa vs QPR berakhir dengan skor 3-3 di Villa Park, Rabu (8/4/2015) dini hari WIB. Parade enam gol tersebut juga dihiasi dengan hattrick yang dikemas oleh penyerang Villa, Christia Benteke, untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

QPR sudah membuat Villa tertinggal ketika laga baru berjalan tujuh menit. Buruknya organisasi pertahanan Villa membuat sebuah umpan silang dari Zamora bisa dimanfaatkan oleh Matthew Phillips menjadi gol setelah tandukannya menjebol gawang Guzan.

Guzan-Phillips

Tapi Villa berhasil menyamakan skor tiga menit kemudian. Christian Benteke yang menerima umpan di sisi kanan pertahanan QPR bisa dengan mudah melewati Isla dan kemudian tendangannya mengarah deras ke gawang Green. 1-1!

Benteke-Isla

Pertandingan kemudian berjalan dengan menarik. Guzan sempat terlibat aksi lagi ketika ia menepis tendangan dari Kranjcar di menit 16, sementara Benteke juga punya peluang lagi setelah menerima umpan silang dari Bacuna.

Sebuah serangan balik cepat dari Villa di menit 33 membawa mereka unggul. Keberhasilan Sanchez memenangi perebutan bola membuat Villa melancarkan serangan balik dari Christian Benteke kembali mengukir gol atas namanya.

Benteke-Barton

Namun skor kembali berimbang ketika babak kedua berjalan 10 menit. Adalah Clint Hill yang berhasil memanfaatkan situasi set-piece yang didapat timnya dan ini merupakan gol pertama Hill di Premier League!

Hill-Sanchez

Setelahnya pertandingan kembali memanas. Austin yang dalam beberapa pekan terakhir kesulitan mencetak gol mendapat peluang bagus ketika ia meneruskan umpan dari Zamora, namun Guzan masih bisa menggagalkan usahanya.

QPR kemudian mengambil keuntungan dari lengahnya pertahanan Villa. Berawal dari aksi Phillips di sisi kanan, umpan darinya langsung diselesaikan oleh Charlie Austin untuk mencetak gol ke-17 musim ini dan membawa timnya memimpin lagi.

Austin-Vlaar

Namun sinar Austin kemudian langsung redup ketika Christian Benteke mengemas hattrick di menit 83 lewat sebuah eksekusi tendangan bebas indah untuk mengakhiri laga dengan skor 3-3. Dengan hasil tersebut, maka QPR masih harus puas untuk tetap berada di zona merah.

Benteke hattrick

Data Pertandingan:

Aston Villa 3-3 QPR (Benteke 10’, 33’, 83’ / Phillips 7’, Hill 55’, Austin 78’)

Aston Villa Queens Park Rangers
No. Starting Eleven YC
RC
No. Starting Eleven YC RC
1. Brad Guzan 1. Robert Green
7. Leandro Bacuna (75’) 14. Mauricio Isla (52’)
4. Ron Vlaar 15. Nedum Onuoha
6. Ciaran Clark 4. Steven Caulker
18. Kieran Richardson 6. Clint Hill 83′
24. Carlos Sanchez 30. Sandro (70’) 34′
16. Fabian Delph 18. Joey Barton
8. Tom Cleverley (81’) 7. Matthew Phillips
40. Jack Grealish 19. Niko Kranjcar (52’) 36′
11. Gabriel Agbonlahor 25. Bobby Zamora
20. Christian Benteke 9. Charlie Austin 57′
Substitutes Substitutes
31. Shay Given 12. Alex McCarthy
2. Nathan Baker 3. Armand Traore (52’)
5. Jores Okore 36. Michael Doughty (70’)
34. Matthew Lowton (75’) 20. Karl Henry (52’)
28. Charles N’Zogbia (81’) 34. Aaron Mitchell
12. Joe Cole (70’) 39. Reece Grego-Cox
10. Andreas Weimann 23. Junior Hoilett
Manager Manager
Tim Sherwood Chris Ramsey
Referee Venue
Craig Pawson Villa Park

Advertisements
Hasil Liga Inggris Terbaru: Aston Villa vs QPR 3-3 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better