Hasil Liga Inggris Terbaru: Arsenal vs Chelsea 0-0, Unggul 10 Poin di Puncak Klasemen

Ozil-Azpi

Hasil Liga Inggris terbaru antara Arsenal vs Chelsea berakhir dengan skor imbang 0-0 di Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015). Hasil skor pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Arsenal ini akan membuat Chelsea memastikan gelar juara di pekan berikutnya. Sementara bagi Arsenal, hasil ini gagal membawa mereka menggeser Manchester City di klasemen Liga Inggris.

Di laga ini Jose Mourinho memainkan strategi False Nine dimana tidak ada striker murni yang ia turunkan. Hazard dimainkan di depan dengan dukungan dari Fabregas, Oscar, dan Willian serta ada Ramires yang menjaga keseimbangan lini tengah bersama Matic.

Fabregas-Ramsey

Pertandingan berjalan dengan cukup menarik dan Chelsea nyaris membuka skor di menit 15. Oscar yang menerima umpan lambung berlari mengejar bola dan mengangkatnya melewati Ospina. Gol urung terjadi karena masih ada Bellerin yang bisa membuang bola sebelum melewati garis gawang.

Beberapa menit kemudian fans Arsenal tampak terhibur dengan kartu kuning yang diberikan wasit pada Fabregas. Eks kapten Arsenal itu dianggap melakukan diving ketika berduel dengan Cazorla di kotak penalti Arsenal. Tak ayal, siulan pun menggema pada Fabregas.

Ramsey-Hazard

Sementara itu, Arsenal harusnya mendapatkan hadiah tendangan penalti di menit 33. Bola dari Sanchez diteruskan oleh Bellerin ke depan gawang dan disana ada Cazorla yang menyambutnya. Bola terlihat jelas dihadang oleh tangan Cahill namun wasit seperti tidak melihat dengan jelas insiden tersebut.

Chelsea kemudian mencetak peluang terbaiknya ketika Ramires gagal mengemas gol kala sepakannya bisa ditahan Ospina dalam situasi satu lawan satu. Beberapa menit kemudian giliran sepakan Ozil yang bisa ditahan oleh Courtois.

Bellerin-Fabregas

Memasuki babak kedua Mourinho memasukkan Drogba menggantikan Oscar yang sempat mengalami benturan pada kepalanya dengan Ospina. Serangan Chelsea pun sempat membaik meski tidak bisa benar-benar membahayakan gawang Arsenal.

Tuan rumah kemudian berhasil menemukan momentum untuk kembali menyergap pertahanan Chelsea. Peluang emas didapat oleh Mertesacker dan Cazorla namun dua sepakan dari mereka masih melebar dari gawang Courtois.

Terry-Giroud

Chelsea sendiri jarang mencetak peluang di babak kedua ini. Drogba yang diharapkan bisa menambah tajam lini depan hanya bisa melepaskan dua tembakan dimana salah satunya mudah diamankan oleh Ospina.

Tak ada gol yang tercipta hingga akhir laga meski Arsene Wenger sudah memasukkan Welbeck dan Walcott untuk menambah daya serang tim. Hasil ini pun juga membuat Wenger belum bisa merasakan kemenangan melawan Mourinho.

Ramires-Alexis

Data Pertandingan:

Arsenal 0-0 Chelsea

Arsenal Chelsea
No. Starting Eleven YC
RC
No. Starting Eleven YC RC
13. David Ospina 13. Thibaut Courtois
39. Hector Bellerin 2. Branislav Ivanovic 72′
4. Per Mertesacker 24. Gary Cahill
6. Laurent Koscielny 26. John Terry
18. Nacho Monreal 95′ 28. Cesar Azpilicueta
34. Francis Coquelin (76′) 34′ 21. Nemanja Matic
19. Santi Cazorla 93′ 7. Ramires
16. Aaron Ramsey 89′ 4. Cesc Fabregas (90′) 23′
11. Mesut Ozil 8. Oscar (46′)
17. Alexis Sanchez 22. Willian (93′) 68′
12. Olivier Giroud (84′) 10. Eden Hazard
Substitutes Substitutes
1. Wojciech Szczesny 1. Petr Cech
2. Mathieu Debuchy 5. Kurt Zouma (90′)
3. Kieran Gibbs 3. Filipe Luis
20. Mathieu Flamini 12. Obi Mikel
10. Jack Wilshere 36. Ruben Loftus-Cheek
14. Theo Walcott (84′) 23. Juan Cuadrado (93′)
23. Danny Welbeck (76′) 11. Didier Drogba (46′)
Manager Manager
Arsene Wenger Jose Mourinho
Referee Venue
Michael Oliver Emirates Stadium

Advertisements
Hasil Liga Inggris Terbaru: Arsenal vs Chelsea 0-0, Unggul 10 Poin di Puncak Klasemen | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better