Hasil Liga Inggris Tadi Malam: QPR vs Manchester City 2-2

Sagna-Fer

Hasil Liga Inggris tadi malam antara QPR vs Manchester City di Loftus Road berakhir dengan skor 2-2, Minggu (9/11/2014) dini hari WIB. Pertandingan ini berjalan dengan sangat menarik dan diimbuhi dengan beberapa kejadian yang cukup menyita perhatian.

Laga berjalan menarik sejak awal. QPR berhasil mencetak gol melalui tandukan Austin di menit 8 namun ia sudah berada dalam posisi offside. Lucunya, Hart yang mengambil tendangan bebas dari situasi offside tersebut secara tak sengaja mengarahkan bola pada Austin yang kembali menjebol gawangnya. Tapi gol kedua Austin dianulir lagi karena dalam prosesnya Hart yang menendang dengan kaki kanan sempat salah ketika kaki kirinya menyentuh bola dahulu alias melakukan dua sentuhan untuk menendangnya. Dalam peraturan, hal seperti itu memang tidak diperbolehkan.

Meski demikian, QPR tak putus asa. Peluang berikutnya mereka ciptakan ketika Zamora memberikan umpan pada Austin. Striker QPR itu masih mendapati bola tendangannya mampu ditepis Hart.

Gol bagi QPR akhirnya tercipta di menit 21 ketika umpan terobosan Vargas diselesaikan oleh Charlie Austin yang lepas dari perangkap offside. Ya, ini adalah gol ketiga Austin malam ini dan menjadi satu-satunya gol yang disahkan wasit!

Tertinggal satu gol, City menjawabnya dengan cara yang apik. Terlepas dari fakta bahwa sedikit terjadi situasi offside, gol penyeimbang yang dicetak Sergio Aguero di menit 32 dihasilkan dengan cara yang indah ketika ia menerima umpan jauh dari Mangala.

Serangan City berikutnya begitu membahayakan gawang QPR ketika tendangan Toure hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang Green. Sementara jelang babak pertama berakhir, Hart menyelamatkan gawangnya dari usaha Austin akibat kesalahan dari Fernando.

Babak kedua dimulai, QPR langsung bergegas menyerbu pertahanan City. Sebuah serangan dari sisi kanan dialihkan ke tengah namun tendangan Fer masih melebar tipis dari gawang.

Pertandingan berjalan dengan menarik kemudian. City seharusnya bisa mengemas satu gol lagi ketika dalam dua kesempatan berbeda, Toure gagal menyambar umpan Nasri dan disusul kegagalan Aguero menyontek umpan Toure di depan gawang Green.

Gol kedua QPR akhirnya lahir di menit 76. Berawal dari umpan silang Austin dari sisi kanan, Zamora gagal menanduk bola namun bola tetap masuk ke gawang Hart setelah mengenai tubuh Martin Demichelis.

Peluang emas didapat City setelahnya. Aguero mencuri bola backpass Barton pada Green di menit 78. Usaha untuk melewati Green sudah berhasil, namun tendangan Aguero masih bisa diblok oleh Dunne. Sekali lagi, gawang QPR selamat oleh aksi penyelamatan di garis gawang oleh pemain mereka sendiri. Sebuah sundulan dari Milner mengarah ke tiang jauh dimana Green sudah tak mampu menjangkaunya dan untung bagi QPR karena ada Caulker yang bisa membuang bola.

Tapi keberuntungan tidak terus datang pada QPR. Buktinya ada di menit 83 ketika aksi brilian Sergio Aguero membuat gawang mereka kebobolan dan laga harus berakhir dengan skor 2-2.

Data Pertandingan:

QPR 2-2 Man. City (Austin 21’, Demichelis 76’-og / Aguero 32’, 83’)

Queens Park Rangers Manchester City
No. Starting Eleven YC
RC
No. Starting Eleven YC RC
1. Robert Green 1. Joe Hart
14. Mauricio Isla 37′ 3. Bacary Sagna 56′
4. Steven Caulker 26. Martin Demichelis
22. Richard Dunne 40′ 20. Eliaquim Mangala
13. Yun Suk Young 22. Gael Clichy
30. Sandro (46′) 20′ 6. Fernando
20. Karl Henry 25. Fernandinho (64′)
10. Leroy Fer 42. Yaya Toure
24. Edu Vargas 45′ 15. Jesus Navas
25. Bobby Zamora 8. Samir Nasri (74′) 45′
9. Charlie Austin 16. Sergio Aguero
Substitutes Substitutes
12. Alex McCarthy 13. Willy Caballero
15. Nedum Onuoha 5. Pablo Zabaleta
6. Clint Hill 38. Dedryck Boyata
8. Joey Barton (46′) 18. Frank Lampard (68′)
19. Niko Kranjcar 7. James Milner (74′)
7. Matt Phillips 35. Stevan Jovetic
23. Junior Hoilett 10. Edin Dzeko (64′) (68′)
Manager Manager
Harry Redknapp Manuel Pellegrini
Referee Venue
Mike Dean Loftus Road

Advertisements
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: QPR vs Manchester City 2-2 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better