Hasil Liga Europa 2014: Sevilla vs Standard Liege 3-1

Hasil Liga Europa 2014 Sevilla vs Standard Liege 3-1

Hasil Liga Europa 2014 pertandingan Sevilla vs Standard Liege berakhir dengan skor 3-1. Kevin Gameiro, Jose Antonio Reyes , dan Carlos Bacca menyelamatkan tuan rumah untuk menggenggam kemenangan kedua di Europa League. Los Nervioneses terus memimpin klasemen Liga Eropa Grup G dan semakin berpeluang lolos ke 32 besar.

Sevilla yang berstatus juara bertahan sempat terganjall dengan dua hasil imbang beruntun. Namun kala kembali bermain di Ramon Sanchez Pijzuan, pasukan Unai Emery menunjukkan keampuhannya. Meski, harus ditebus dengan cederanya Jose Antonio Reyes.

Babak pertama pertandingan menjadi perang terbuka. Menit 18, Kevin Gameiro membuat Sevilla memimpin. Sejak awal, tuan rumah sangat berbahaya dalam bola mati, dan mendapatkan gol perdana mereka lewat skema tendangan sudut. Stephane M’Bia melepaskan bola dan Gameiro tinggal menyelesaikannya.

Sevilla lebih dominan daripada tamunya, tapi dibuat terkesima di menit 32. Pelanggaran Daniel Carrico di luar kotak penalti berbuah kartu kuning dan tenadngan bebas. Paul Jose M’Poku menuntaskan tugasnya dengan baik. Bola mengenai Denis Suarez, lantas masuk gawang tuan rumah.

Sevilla kembali memimpin di menit 41. Kali ini Jose Antonio Reyes yang menyarangkan gol ke gawang Yoann Thuram. Umpan satu duanya dengan Denis Suarez dilanjutkan dengan bola yang disodorkan pada Diogo Figueiras. Bola dikembalikan pada Reyes yang menuntaskan kerjasama apik ini dengan gol cantik.

Babak kedua diwarnai dengan cedera dua pilar Sevilla. Kiper Beto harus meninggalkan lapangan pada menit 46, demikian pula dengan Reyes selang 11 menit. Keunggulan tuan rumah tak bertambah ketika tandukan Denis Suarez hanya membentur mistar di menit 55.

Keunggulan Sevilla dipastikan oleh penyerang internasional Kolombia, Carlos Bacca. Turun sebagai pemain pengganti, Bacca mengukir gol di menit 90. Kini Sevilla menjadi penguasa tunggal di grup mereka dengan delapan angka. Sementara Standard Liege disalip Feyenoord yang menang dari Rijeka.

Gol: Kevin Gameiro ’18, Jose Antonio Reyes ’41, Carlos Bacca ’90/ Paul M’Poku ’32

Advertisements
Hasil Liga Europa 2014: Sevilla vs Standard Liege 3-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better