Hasil Liga Eropa 2014 Terbaru: PSV vs Panathinaikos 1-1

Hasil Liga Eropa 2014 Terbaru PSV vs Panathinaikos 1-0

Hasil Liga Eropa 2014 terbaru antara PSV vs Panathinaikos ditutup dengan skor 1-1. Meskipun PSV sempat unggul lewat gol indah Memphis Depay, gol Nikos Karelis tia menit jelang bubaran megamankan satu angka bagi tin tamu. Hasil imbang di matchday 3 Europa League sudah cukup mengantar PSV merangkak ke peringkat kedua klasemen Liga Europa Grup E di bawah Dinamo Moskow.

Namun tuan rumah harus membayar mahal hasil imbang ini. Kapten mereka, Jeffrey Bruma mendapatkan kartu merah di ujung laga. Sementara imbang di Stadion Phillips pada Jumat (24/10) membuat Panathinaikos memperpanjang napas. Mereka menuai satu angka pun dari tiga laga.

PSV yang menurunkan formasi 4-3-3 tampak berbahaya setiap mendekati gawang Luke Steele. Kesempatan sudah didapatkan di menit lima melalui Adam Maher. Disusul dengan tendangan bebas Memphis Depay yang membentur mistar selang 12 menit.
Agresivitas PSV akhirnya terbayar dua menit seelum turun minum. Serangan balik kilat tuan rumah berakhir pada Luuk de Jong.

Dengan cermat ia mengirim bola terobosan kepada Depay yang tidak melakukan kesalahan, meloloskan diri dari hadangan Steele dan membidik gawang kosong. 1-0.

Dominasi PSV masih berlanjut pada paruh kedua. Jetro Willems mengirim tembakan dari luar kotak penalti yang harus dibendung Steele dengan susah payah. Kesempatan kesekian datang dari Depay yang lagi-lagi menyaksikan upayanya dimentahkan kiper lawan.

Kesalahan PSV yang terus membiarkan peluang terhambur percuma harus mendapatkan hukuman mahal di menit 86. Setelah klaim penalti yang tidak digubris wasit, Panathinaikos mengancam lewat tandukan yang bisa dibendung Remko Pasveer. Namun bola liar disodorkan pada Nikos Karelis yang membobol gawang tuan rumah dari jarak dekat.

Kartu merah yang menimpa kapten Jeffrey Bruma makin menyengsarakan PSV. Skor ini membatalkan kemenangan kedua dan sulitnya bersaing dengan Dinamo Moskow yang sudah mengoleksi tujuh angka.

Gol: Memphis Depay ’43

PSV (4-3-3): Pasveer; Rekik, Bruma, Willems, Brenet; Hendrix (Mirin ’90), Maher, Guardado, Depay (Josefzoon ’65), Luuk de Jong, Narsingh ( ’75)

Panathinaikos (4-3-3): Steele, Koutroumpis, Triantafylopoulos, Nanon, Schildenfeld, Klonaridis (, Zeca, Donis, Bouy, Dinas (Ajagun ’24), Pranjic (Karelis ’60)

Advertisements
Hasil Liga Eropa 2014 Terbaru: PSV vs Panathinaikos 1-1 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better