Hasil Liga Champions 2014 Semalam: PSG vs APOEL 1-0

FBL-EUR-C1-PSG-APOEL

Hasil Liga Champion 2014 semalam antara PSG vs APOEL ditutup dengan skor 1-0. Edinson Cavani mencetak gol tercepat PSG sepanjang sejarah Liga Champions di detik ke-54 untuk memastikan timnya lolos ke babak 16 besar. Tidak hanya itu, Paris juga masih unggul dari Barcelona di klasemen Liga Champions Grup F.

PSG yang kehilangan Zlatan Ibrahimovic di matchday 4 Liga Champions ini, turun dengan formasi ofensif 4-3-3 saat menjamu APOEL. Tidak butuh waktu lama bagi pasukan Laurent Blanc mencetak gol. Cuma butuh 54 detik. Edinson Cavani yang menjadi pelakunya.

Berawal dari umpan silang Gregory van der Wiel, penyerang internasional Uruguay itu melepaskan tembakan yang sebenarnya bisa dijangkau Urko Pardo. Namun, sang kiper APOEL melakukan blunder hingga lahirlah gol tercepat PSG dalam sejarah Liga Champions.

Keempatan Nuno Morais menyamakan kedudukan bagi tim tamu terbuang percuma di menit 12. Selanjutnya, Pardo tak mau mengulang kesalahan lagi. Sepanjang 45 menit pertama, ia menjadi benteng pertahanan APOEL yang sangat kokoh.

PSg vs APOEL

PSG gagal menambah skor ketika aksi Edinson Cavani hanya membentur tiang di menit 18. Selanjutnya, Lucas Moura dan sekali lagi Cavani hanya menyaksikan kesempatannya mentah. Awal babak kedua keadaan tidak berubah. APOEL dipaksa bertahan oleh permainan indah PSG, tapi gol kedua belum mau datang.

Kesialan PSG berlanjut hingga pertandingan berakhir. Hanya ada satu gol yang tercipta. namun itu sudah lebih dari cukup. Klub Paris berhasil mengumpulkan 10 angka dari empat laga. Dengan tumbangnya Ajax, sudah dipastikan dua tim yang berangkat dari Grup F adalah PSG dan Barcelona.

Gol: Edinson Cavani ‘1

PSG (4-3-3): Sirigu, Thiago Silva, Maxwell, van der Wiel, David Luiz, Lucas (Cabaye ’86), Thiago Motta, Matuidi, Pastore, Cavani, Lavezzi (Bahebeck ’78)

APOEL (4-2-3-1): Pardo, João Guilherme, Carlão, Mário Sérgio, Ioannou, Efrem, Tiago Gomes (Sheridan ’46), Vinicius, Manduca (De Vincenti ’59), Nuno Morais, Djebbour (Aloneftis ’64)

Advertisements
Hasil Liga Champions 2014 Semalam: PSG vs APOEL 1-0 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better