Hasil Liga Champion Tadi Malam: Atletico Madrid vs Real Madrid Tanpa Gol

FBL-EUR-C1-ATLETICO-REALMADRID

Hasil Liga Champion tadi malam antara Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir dengan skor tanpa gol 0-0. Jan Oblak menjadi kunci ‘matinya’ skor Real Madrid vs ATM berkat serangkaian penyelamatan cemerlangnya. Hasil Liga Champions 2015 ini masih membuat peluang kedua tim sama kuat pada leg kedua di Santiago Bernabeu Kamis (23/4) mendatang.

Hasil pertandingan Atletico vs Real Madrid di Vicente Calderon pada Rabu (15/4) belum mampu mengubah rekor Los Blancos musim ini: tak pernah menang dari rival sekota dalam Derby Madrid. Turun dengan starting XI terbaik, sepanjang babak pertama Madrid terus meneror gawang ATM.

FBL-EUR-C1-ATLETICO-REALMADRID

FBL-EUR-C1-ATLETICO-REALMADRID

Dalam laga yang sedikit berat sebelah untuk tim tamu, Jan Oblak menjadi benteng yang menutup kekalahan lini tengah Atletico.Empat menit berlalu, ia menghadang kesempatam emas Gareth Bale yang lolos dari barisan belakang tuan rumah. Oblak juga membendung tembakan jarak jauh Bale pada menit 31. Tidak mau kalah,  James Rodriguez mennggedor dengan tembakan lengkungnya, tapi lagi-lagi Oblak jadi penyelamat.

Atletico bukannya tidak berpeluang. Menit 45, kesalahan Sergio Ramos dibelokkan kapten Gabi kepada Antoine Griezmann. Namun tembakan voli sang penyerang internasional Prancis aman di pelukan Iker Casillas. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Atletico mencoba lebih menguasai keadaan di paruh kedua. Sebagai tebusan, Mario Mandzukic harus berdarah oleh sikutan Sergio Ramos.

Atletico Madrid vs Real Madrid 4

FBL-EUR-C1-ATLETICO-REALMADRID

Pertarungan ketat berlanjut sepanjang paruh kedua. ATM  sekali lagi menunjukkan kekuatan mereka di lini belakang dengan menghamburkan badan kemana pun bola hendak ditembakkan pemain Madrid. Perubahan taktik pun terjadi dari masing-masing kubu dengan memperkuat lini tengah. Namun di akhir laga, Diego Simeone melepaskan Fernando Torres.

Ini tidak cukup mampu mengubah keadaan. Real Madrid memilih untuk mengamankan skor imbang tanpa gol di Vicente Calderon. Laga penentuan nasib masih terjadi seminggu lagi, dengan ATM cuma butuh hasil seri 1-1 dan Madrid ingin menang meski tipis 1-0.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Guilherme; Arda, Mario Suarez, Gabi, Koke (Torres ’83); Mandzukic, Griezmann (Raul Garcia ’77)

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal (Arbeloa ’85), Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, James; Bale, Benzema (Isco ’74), Cristiano Ronaldo

Advertisements
Hasil Liga Champion Tadi Malam: Atletico Madrid vs Real Madrid Tanpa Gol | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better