Hasil Liga Champion 2015: Juventus vs AS Monaco 1-0

Juventus vs AS Monaco 2

Hasil Liga Champion 2015 antara Juventus vs AS Monaco ditutup dengan skor 1-0 via penalti Arturo Vidal. Peluang Bianconeri menembus semifinal terbuka dengan skor Juve vs Monaco yang tipis tersebut. Wakil Liga Prancis harus menang dengan selisih dua gol pada leg kedua jika ingin membalikkan nasib.

Hasil Liga Champions terbaru di Juventus Stadium tidak memberikan harapan cerah bagi Monaco yang pada babak 16 besar sukses mengeliminasi Arsenal. Padahal, mereka yang lebih dahulu menggebrak. Menit 12 dan 14, Yannick Ferreira Carrasco memiliki kesempatan emas, tetapi Gianluigi Buffon berada dalam performa terbaik untuk menggagalkannya.

FBL-EUR-C1-JUVENTUS-MONACO

Duel Juventus kontra Monaco yang beku dalam urusan skor, berlangsung ekstra ketat. Setelah Monaco terlihat mengendalikan keadaan, Bianconeri bangkit. Peluang datang pada menit 27 melalui umpan cantik Claudio Marchisio. Namun Carlos Tevez harus menyaksikan ketangguhan kiper Danijel Subasic. Di ujung babak pertama, horor terjadi kala Arturo Vidal gagal menyelesaikan kesempatan di depan mata ketika tinggal menguji sang kiper lawan.

Monaco memasukkan Bernardo Silva untuk mempertajam lini serang. Hasilnya pada menit 53, sang penyerang bisa memberikan tes baru bagi Buffon. Namun begitu peluang ini patah, Juve langsung menghukum tim tamu. Selang dua menit, Ricardo Carvalho menjatuhkan Alvaro Morata di kotak terlarang. Penalti yang diberikan selesai dengan cemerlang oleh Arturo Vidal yang tendangannya mengecoh Subasic.

FBL-EUR-C1-JUVENTUS-MONACO

FBL-EUR-C1-JUVENTUS-MONACO

Monaco belum menyerah. Menit 63, Geoffrey Kondogbia mengirim tembakan jarak jauh. Sekali lagi Buffon memperlihatkan kelasnya. Tidak mau kalah, Leonardo Jardim mengeluarkan Dimitar Berbatov yang langsung membahayakan Juve dengan tandukannya selang dua menit sejak masuk.

Tim tamu harus menyesal dengan kesempatan mereka yang tidak bisa berbuah apa pun. Sementara Juve menghabiskan waktu dengan cerdas terhadap lawannya yang kehabisan ide. Skor akhir 1-0, Bianconeri selangkah lagi mencapai empat besar.

FBL-EUR-C1-JUVENTUS-MONACO

Gol: Arturo Vidal 56 pen.

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Marchisio, Pirlo (Barzagli ’73), Vidal; Pereyra ( Sturaro ’87); Morata (Matri ’83), Tevez.

AS Monaco (4-3-3): Subasic; Raggi (Berbatov ’71), Carvalho, Abdennour, Kurzawa; Moutinho, Fabinho, Kondogbia; Dirar (Bernardo Silva ’46), Martial ( Carvalho ’87), Ferreira Carrasco.

Advertisements
Hasil Liga Champion 2015: Juventus vs AS Monaco 1-0 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better