Hasil Kualifikasi Piala Eropa Tadi Malam: Swiss vs Estonia 3-0

Schaer-Drmic

Hasil Kualifikasi Piala Eropa tadi malam antara Swiss vs Estonia berakhir dengan skor 3-0 di Swissporarena, Sabtu (28/3/2015) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini maka Swiss masih bisa menjaga persaingan dengan Slovenia yang disaat bersamaan berhasil menghajar San Marino.

Bemain di kandang sendiri tentunya menjadi sebuah kewajiban bagi Swiss untuk meraih kemenangan dalam upayanya lolos otomatis ke Euro 2016 di Prancis. Untuk itu, pelatih Vladimir Petkovic tetap menurunkan para pemain terbaiknya di laga ini.

Swiss baru bisa membuka skor di menit 17 melalui Fabian Schaer. Bek milik FC Basel itu berhasil menyambut sebuah umpan dari Shaqiri dan membuat Pareiko tak berdaya.

Sepuluh menit kemudian dominasi tuan rumah terus berlanjut. Gol kedua mereka tercipta lewat kaki Granit Xhaka dimana gelandang milik Borussia Monchengladbach tersebut mengarahkan bola ke sudut gawang dan sukses membuat kiper Estonia tak bisa berbuat banyak.

Memasuki babak kedua, Swiss melakukan beberapa penyegaran dalam susunan pemainnya. Sementara Estonia pun juga melakukan perubahan untuk memperbaiki penampilan mereka.

Tapi sial bagi tim tamu, gawang mereka kebobolan lagi ketika pertandingan memasuki menit 80. Adalah Haris Seferovic yang mengemas gol dari jarak dekat untuk membawa negaranya duduk di peringkat ketiga klasemen Grup E.

Data Pertandingan:

Swiss 3-0 Estonia (Schaer 17’, Xhaka 27’, Seferovic 80’)

Advertisements
Hasil Kualifikasi Piala Eropa Tadi Malam: Swiss vs Estonia 3-0 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better