Hasil Kualifikasi Euro Terbaru: Israel vs Wales 0-3, Gareth Bale Dua Gol

Israel vs Wales 0-3, Gareth Bale Dua Gol

Hasil kualifikasi Euro terbaru antara Israel vs Wales berakhir dengan skor 0-3 dengan diwarnai aksi Gareth Bale yang membukukan dua gol. Winger Real Madrid tersebut melupakan tekanan di klubnya dan membantu negaranya ke puncak klasemen Grup B. Satu gol lagi bagi pasukan Chris Coleman atas Israel yang bermain 10 orang pasca kartu merah Eytan Tibi, dicetak oleh gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Gareth Bale mendekatkan Wales  untuk lolos ke Prancis 2016  saat timnya dijamu Israel di Sammy Ofer Stadium, Haifa pada Minggu (29/3). Pemain termahal dunia tersebut tidak hanya mencetak gol ganda, tetapi juga menyumbangkan assit untuk mengudeta posisi pertama grup yang sebelumnya ditempati Israel. Wales sendiri butuh kerja keras untuk membongkar pertahanan tuan rumah, yang baru berhasil pada injury time babak pertama.

srael vs Wales 0-3, Gareth Bale Dua Gol

Adalah Aaron Ramsey yang memecahkan kebekuan Wales. Ini tidak lepas dari peran Gareth Bale yang membelakangi gawang tuan rumah yang dikawal Ofir Marciano. Tandukan Bale kepada Ramsey disambut dengan sundulan pula yang masuk. Israel yang sebelumnya tak terkalahkan, menderita cedera batin, dan itu terlihat di paruh berikutnya.

Lima menit babak kedua, Gareth Bale melanjutkan penampilan impresif di kualifikasi Euro 2016. Ia memenangi hadiah tendangan bebas di jarak sangat ideal mendekati kotak penalti. Tidak ada Cristiano Ronaldo di tim Wales sehingga Bale yang mengambil eksekusi. Bola ditempatkannya ke sudut, yang hanya membuat Marciano bengong gawangnya kebobolan lagi.

Hasil Kualifikasi Euro Terbaru

Gareth Bale melanjutkan kebintangannya malam itu dengan pengusiran Eytan Tibi setelah melanggarnya. Wales pun makin leluasa. Menit 77, pesta berlanjut. Aaron Ramsey menusuk ke dalam kotak penalti. Umpan datarnya disambar oleh mantan pemain Tottenham untuk mengakhiri perlawanan tuan rumah. Wales menang 0-3, ada di puncak klasemen, dan tampak bakal mulus ke Prancis 2016.

Gol: Aaron Ramsey ’45+1, Gareth Bale ’50 dan ’77

Kartu Merah: Eytan Tibi ’51

Israel (4-3-3): Marciano; Dgnai, Tibi, Ben Haim II, Ben Harush; Zahavi (Ben Sahar ’70), Yeini, Natcho; Refaelov, Damari (Hemed ’44), Ben Haim (Biton ’60)

Wales (3-5-2): Hennesssey; Collins, Davies, Williams; Gunter, Allen, Ledley (Vaughan ’47), Ramsey (MacDonald ’85), Taylor; Bale, Robson-Kanu (Vokes ’69)

Advertisements
Hasil Kualifikasi Euro Terbaru: Israel vs Wales 0-3, Gareth Bale Dua Gol | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better