Hasil Kualifikasi Euro 2016: Jerman vs Gibraltar 4-0

Chipolina-Muller

Hasil Kualifikasi Euro 2016 antara Jerman vs Gibraltar berakhir dengan skor 4-0, Sabtu (15/11/2014) dini hari WIB. Meski menang telak, pasukan Joachim Loew masih terlalu banyak membuang peluang mencetak gol di pertandingan ini.

Seperti ketika di menit lima, sebuah kerjasama dari Khedira dan Mustafi harusnya bisa diselesaikan menjadi gol oleh Muller. Namun eksekusi akhirnya masih melebar.

Thomas Muller tak butuh waktu lama untuk menjawabnya. Ia dengan mudah meneruskan bola ke gawang ketika umpan dari Mustafi yang membentur tiang gawang gagal diamankan dengan baik oleh Robba.

Beberapa menit setelahnya Jerman kembali mencetak banyak peluang. Termasuk ketika pemain Gibraltar, Garcia, nyaris mencetak gol bunuh diri di menit 26.

Sekitar tiga menit kemudian, Thomas Muller sukses menambah gol bagi dirinya dan Jerman. Dengan mudahnya ia meneruskan umpan silang yang dilepaskan Podolski untuk membawa tuan rumah memimpin 2-0.

Memasuki menit 38, sebuah gol indah tercipta dari kaki Mario Gotze. Bekerjasama satu-dua dengan Kruse, ia kemudian melewati Garcia sebelum melepaskan bola ke sudut gawang Robba. 3-0!

Gibraltar sendiri bukannya tidak punya peluang. Satu kesempatan emas mereka raih di menit 45 ketika sepakan keras Walker dari jarak 30 meter mengarah deras ke gawang Jerman. Beruntung Neuer bisa menepis bola.

Jerman akhirnya menutup kemenangan dengan skor 4-0 berkat gol bunuh diri Yogan Santos di menit 67. Dengan kemenangan ini, setidaknya Jerman bisa mengobati luka akibat dua hasil buruk di laga sebelumnya.

Data Pertandingan:

Jerman 4-0 Gibraltar (Muller 12’, 29’, Gotze 38’, Santos 67’-og)

Advertisements
Hasil Kualifikasi Euro 2016: Jerman vs Gibraltar 4-0 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better