Hasil ISL QNB League 2015 Hari Ini: Persib vs Semen Padang 1-0

persib afc cup new radiant gol makan konate ridwan

Hasil ISL 2015 hari ini, Sabtu, tanggal 4 April 2015, antara Persib vs Semen Padang akhirnya diakhiri dengan skor 1-0 untuk kemenangan tipis tuan rumah. Inilah laporan hasil skor pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung dalam laga pertama Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015. Gol tunggal di pertandingan ini yang membuat Persib meraih angka penuh di Stadion Si Jalak Harupat dihasilkan oleh Muhammad Ridwan.

Tim Maung Bandung menguasai jalannya laga di babak pertama meskipun belum menunjukkan skema permainan yang rapi. Bomber terbaru asal Montenegro, Ilija Spasojevic alias Spaso, langsung diberi kepercayaan untuk menjadi starter. Eks pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini ditemani oleh Atep dan M. Ridwan untuk mengisi lini serang Persib.

Gol pertama dan satu-satunya yang terjadi di pertandingan ini tercipta pada menit 18. Adalah M. Ridwan yang berhasil memperdayai kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, usai memanfaatkan bola pantulan dari kepala Ilija Spasojevic. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, kedua tim bermain lebih terbuka. Semen Padang pun beberapa kali mengancam gawang I Made Wirawan, begitu pula dengan tuan rumah yang terus menebar teror bagi Goran Ganchev dan kawan-kawan.

Pertandingan sempat terhenti tiga menit jelang waktu normal habis. Stadion Si Jalak Harupat gelap gulita karena padamnya lampu. Ketika masalah sudah bisa diatasi, laga pun dilanjutkan. Namun, tidak ada gol lagi yang tercipta. Persib Bandung menuntaskan laga pertamanya di ISL 2015 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dias Angga Putra, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Makan Konate, Atep, M. Ridwan, Ilija Spasojevic | Pelatih: Jajang Nurjaman

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Goran Ganchev, Saepulloh, Ricky Ohorella; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Irsyad Maulana, Nur Iskandar, Esteban Vizcarra, Airlangga Sucipto | Pelatih: Nil Maizar

Advertisements
Hasil ISL QNB League 2015 Hari Ini: Persib vs Semen Padang 1-0 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better